Honda

Pj Bupati Apriyadi Silaturahmi dengan Anggota V BPK RI

Pj Bupati Apriyadi Silaturahmi dengan Anggota V BPK RI

Pj Bupati Muba Apriyadi Mahmud saat hadir di Auditorium BPK Perwakilan Provinsi Sumsel, dalam rangka silaturahmi dan tatap muka bersama Anggota V BPK RI Ir. H. Ahmadi Noor Supit, MM-Dinas Kominfo Muba-palpres.com

PALEMBANG, PALPRES.COM - Melaksanakan pengelolaan keuangan negara yang transparan dan akuntabel, menjadi hal yang paling penting dan wajib dilakukan Pemerintah Daerah. 

Upaya tersebut juga terus diterapkan oleh Pemerintah Kabupaten Muba, agar menjadi penyelenggara negara yang dapat memberikan kontribusi positif untuk masyarakat. 

Salah satunya dengan melalukan silaturahmi dan tatap muka bersama Anggota V Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) Republik Indonesia Ir. H. Ahmadi Noor Supit, MM, di Auditorium BPK Perwakilan Provinsi Sumsel, Jumat 17 Maret 2023.

Turut hadir dalam acara yang dirangkaikan dengan Penyerahan Lima LKPD Tahun 2022 (Unaudited) itu, Kepala Daerah Se-Provinsi Sumatera Selatan.

BACA JUGA:Gak Nyangka! Koin Rp50 Komodo Dihargai Jutaan Rupiah, Kamu Punya?

Mantan Kepala Bappeda Muba itu juga mengatakan, Pemkab Muba telah menyerahkan LKPD Tahun Anggaran 2022 (Unaudited) pada 15 Februari 2023 lalu. 

"Alhamdulillah kita sudah menyerahkan LKPD tahun 2022, ini semua tidak terlepas dari kerja keras dan kewajiban yang dilakukan dengan semangat oleh OPD di lingkungan Pemkab Muba," urainya. 

Dalam kesempatan itu, Anggota V BPK RI Ir H Ahmadi Noor Supit MM, mengajak setiap Kepala Daerah untuk menyamakan persepsi di tahun politik saat ini. 

"Saya berharap Pemerintah Daerah untuk memprioritaskan penanganan kemiskinan ekstrim, yang tentunya sangat berdampak kepada kesejahteraan masyarakat," terangnya. 

BACA JUGA:BLT BSU Ketenagakerjaan 2023 Belum Jelas, Pekerja Masih Bisa Dapat BLT Rp700.000

Ia mengucapkan terima kasih kepada Gubernur, Bupati, dan Wali Kota di Sumsel yang telah menghadiri rangkaian kegiatan silaturahmi tersebut.

"Terima kasih atas kesediaan waktunya, semoga silaturahmi ini berdampak baik untuk kita semua," ucapnya. 

Sementara Gubernur Sumsel Herman Deru mengucapkan terima kasih kepada Anggota V BPK RI Ir H Ahmadi Noor Supit MM, yang telah memberikan motivasi kepada seluruh Kepala Daerah di Sumsel. 

"Mohon selalu pendampingan dan motivasi kepada kami semua, agar dapat menjalankan tugas dengan baik dan selalu berusaha mendapatkan Opini WTP," tandasnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: dinas kominfo muba