Honda

Astra Motor Sumsel Edukasi Safety Riding Karyawan PT Sriwijaya Alam Segar

Astra Motor Sumsel Edukasi Safety Riding Karyawan PT Sriwijaya Alam Segar

Astra Motor Sumsel memberikan edukasi safety riding kepada karyawan PT Sriwijaya Alam Segar --

PALEMBANG,PALPRES.COM- Astra Motor Sumatera Selatan (Asmo Sumsel), main dealer sepeda motor Honda di Sumsel kembali menggelar edukasi safety riding.

Kali ini edukasi safety riding diberikan kepada karyawan di PT Sriwijaya Alam Segar

PT Sriwijaya Alam Segar merupakan perusahaan yang bergerak di industry manufaktur makanan dan minuman. 

Dalam kesempatan tersebut, sebanyak 100 karyawan mengikuti edukasi safety riding yang berlangsung Rabu, 17 Mei 2023. 

BACA JUGA:Astra Motor Sumsel Bekali Edukasi Safety Riding Siswa/i SMA Mandiri Palembang

“Edukasi Safety Riding secara rutin kami berikan kepada semua masyarakat. Ini menjadi agenda rutin yang kami lakukan setiap bulan, tidak hanya kepada generasi milenial, namun juga bagi karyawan,”ungkap Instruktur Safety Riding Astra Motor Sumsel, Erik Oktriansyah. 

Adapun tujuan kegiatan edukasi safety riding ini untuk memberikan kesadaran tertib berlalu lintas kepada masyarakat di Sumsel terutama yang mobilitas sehari-harinya mengendarai sepeda motor. 

"Kami selalu berupaya mengkampanyekan keselamatan berkendara untuk menekan angka kecelakaan, terutama di Sumatera Selatan,"jelas Erik. 

Lebih lanjut, materi edukasi safety riding yang disampaikan mulai dari semangat Cari_Aman, perlengkapan penunjang saat berkendara sesuai standar, serta tips kesiapan motor sebelum berkendara. 

BACA JUGA:Astra Motor Sumsel Edukasi Safety Riding dan Serahkan Bantuan 2 Tempat Sampah ke SMAN 16 Palembang

Selain memberikan edukasi safety riding, Astra Motor Sumsel juga memberikan helm SNI kepada karyawan PT Sriwijaya Alam Segar yang beruntung. 

Edukasi safety riding ini tidak hanya menyasar para generasi muda, namun juga perusahaan dan komunitas. 

“Kegiatan edukasi safety riding juga secara rutin kami lakukan kepada generasi muda. Seperti ke sekolah-sekolah hingga ke komunitas sepeda motor Honda di Sumsel. Edukasi ini kami lakukan dengan cara jemput bola,”jelas Erik.  

Erik mengharapkan, kegiatan ini dapat diterapkan untuk meningkatkan keselamatan saat berkendara, salah satunya mematuhi lalu lintas, dan mengenakan perlengkapan berkendara sesuai standar seperti helm, jaket dan sepatu.  

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: