Honda

Once Mekel Luncurkan Video Klip Lagu Untuk Kita

Once Mekel Luncurkan Video Klip Lagu Untuk Kita

Once Mekel meluncurkan video klip lagu Untuk Kita--

JAKARTA, PALPRES.COM- Penyayi Once Mekel meluncurkan video klip lagi Untuk Kita dari album Sigma, dimana dalam video klip tersebut Once menggandeng Aurelie Moeremans untuk menjadi model.

Kehadiran Aurelie Moeremans membuat video klip lagu terbaru Once Mekel disukai penonton, yang mana karya ini digarap oleh sutradara DOA.

Dalam lagi Untuk Kita, Once mengajak rekannya, Denny Chasmala untuk bekerjasama, sedangkan di lagu Kau & Aku, Once Mekel mengajak gitaris Ron Bumblefoot Thal.

"Harapan saya lagu Untuk Kita yang saat ini sudah siap dengan video klipnya disukai oleh masyarakat, saya mencoba mengajak siapa pun yang mendengar lagu ini untuk tetap cerita dan positif seperti dalam lagi Untuk Kita," kata Once kepada wartawan.

BACA JUGA:Kolektor Wajib Tau, Ini 5 Burung Termahal di Dunia, Ada yang Seharga Rumah Mewah

Dalam lagu Untuk Kita sama dengan lagu-lagu lain di album Sigma, yang berisi nada-nada pilihan Once, nyanyian khas dan warna musiknya.

Mapa Tala Musik sebagai label Once menjual album Sigma dengan kerja sama dengan KFC Jagonya Musik. Sigma diyakini dapat menjadi album yang hits. (frs)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: