Honda

Ini Dia Smartphone Sultan Harga Rp2 Jutaan dari vivo Series, Ini 5 Kelebihannya

Ini Dia Smartphone Sultan Harga Rp2 Jutaan dari vivo Series, Ini 5 Kelebihannya

Ini Dia Smartphone Sultan Harga Rp2 Jutaan dari vivo Series, Ini 5 Kelebihannya -vivo.com-

JAKARTA,PALPRES.COM- Ini dia smartphone sultan harga Rp2 jutaan dari vivo series. 

Tahun ini vivo banyak mengeluarkan lini produk terbaru, salah satunya vivo Y27 series yang diklaim sebagai smartphone sultan. 

Kelebihan pada smartphone terbaru ini vivo Y27 ini membawa teknologi 44W FlashCharge, 6GB RAM + 128GB ROM, Dynamic Design, 5G Powerful Processor, NFC Multifunctions, dan 50MP Main Camera.

Terobosan ini menjadikan vivo Y27 Series sebagai smartphone pilihan untuk mendukung aktivitas sehari-hari pengguna, mulai dari hiburan, produktivitas & konektivitas.

BACA JUGA:Modal Smartphone Bisa Hasilkan Foto Aesthetic Bak Jepretan Kamera Professional, Begini Caranya

Beberapa fitur andalannya untuk pengguna vivo Y27 Series, yang dapat menunjang keseharian jadi lebih seamless yaitu: 

1. Pengisian Daya Cepat 44W FlashCharge dan Baterai Besar 5000mAh

Dengan pengisian daya yang merupakan salah satu tercepat dikelasnya dengan 44W FlashCharge pada varian vivo Y27, dapat mengisi baterai hingga 30% hanya dalam 15 menit.

Teknologi ini sangat menguntungkan ketika kita sedang terburu-buru bersiap untuk beraktivitas di pagi hari, atau ketika sedang berada di sela-sela meeting.

BACA JUGA:MURAH MERIAH! Rekomendasi SmartPhone 1 Jutaan Buat Kaum Dompet Tipis

Memiliki kapasitas baterai besar 5000mAh dapat menggunakan smartphone seharian meski hanya dengan satu kali pengisian daya.

Dengan baterai yang bisa bertahan seharian ini, vivo Y27 Series bisa memutar Youtube selama 16.63 jam dan video pendek Instagram hingga 9.22jam.

vivo Y27 Series juga dilengkapi dengan teknologi 24 Dimension Security Protection dan Nighttime Charging Protection membuat pengecasan sepanjang malam menjadi aman dan membuat performa baterai menjadi tidak cepat turun.

2. Kapasitas RAM dan ROM yang Besar

BACA JUGA:4 Smartphone yang Wajib Kamu Miliki, Dijamin Bikin Teman Tongkrongan Jadi Iri

Fitur ini dapat dimanfaatkan untuk menyimpan foto berkualitas tinggi, video maupun game.

vivo Y27 Series yang memiliki kapasitas 6GB + 6GB Extended RAM.

Apalagi kapasitas ini bisa ditambah dengan memanfaatkan ruang memori internal sebesar 6GB.

Kemampuan kapasitas ini pun masih ditunjang dengan ROM sebesar 128GB.

BACA JUGA:Bos Nokia Ramal Kiamat Smartphone Terjadi 2030, Perangkat Penggantinya Ditanam di Tubuh Pengguna

3. Desain Kekinian ala Sultan dengan Dynamic

Smartphone teranyar pada lini vivo Y-Series ini membawa terobosan Dynamic Design dengan 2.5D Flat Frame sehingga nyaman digenggam saat beraktivitas. 

vivo Y27 Series hadir dengan finishing Crystalline Matte yang tahan akan goresan dan sidik jari sehingga aman untuk digunakan sepanjang hari.

Vivo Y27 Series masing-masing tersedia dalam dua pilihan warna, yakni Sea Blue dan Burgundy Black untuk vivo Y27. Sedangkan itu, vivo Y27 5G terdiri atas warna Satin Purple dan Mystic Black. Durabilitas vivo Y27 Series juga sudah teruji dengan

mendapatkan sertifikasi rating IP54 yang menjadikannya tahan dari percikan air dan debu pada saat beraktivitas di luar rumah.

BACA JUGA:Modal Smartphone Dapat Cuan dari Aplikasi Google Maps, Begini Triknya

4. Kamera Jernih Beresolusi 50MP

Teknologi lain di vivo Y27 Series adalah kemampuan kamera yang mumpuni 50MP Main Camera yang dapat menangkap berbagai momen hasil yang jernih.

Dengan fitur Super Night Mode, ia dapat mengambil foto-foto dengan detail yang tajam dalam kondisi minim cahaya, dan dengan fitur Portrait Camera, ia bisa menghasilkan foto-foto dengan hasil lebih indah, dengan memanfaatkan efek Light Effects, Bokeh Flare, dan Multi-Style.

Belum lagi fitur Cinematic Aspect Ratio yang membuat video yang ditangkap bak film-film di bioskop serta fitur Dual View Video khusus untuk vivo Y27 5G yang memungkinkan kamera utama dan kamera depan merekam secara bersamaan.

5. Kombinasi Performa yang Jagoan dengan Konektivitas 5G

Secara keseluruhan, vivo Y27 Series hadir menjawab kebutuhan sehari-hari pengguna.

Terobosan utama dari seri ini adalah adanya 5G Powerful Processor dari Dimensity 6020 yang disematkan di vivo Y27 5G.

BACA JUGA:SALEbrasi Akhir Tahun, POCO Hadirkan 4 Smartphone dengan Harga Paling Ekstrem

Varian ini merupakan smartphone vivo pertama di segmen dua jutaan yang telah memiliki konektivitas 5G.

Dengan demikian, pengguna bisa menikmati streaming film beresolusi tinggi dengan bebas buffer dan mengunduh file berukuran besar dengan lancar. Selain itu, vivo Y27 5G juga telah memiliki fitur NFC Multifunctions untuk memudahkan berbagai kegiatan. Fitur ini dapat digunakan untuk menduplikasi kartu akses, cek dan top-up e-money serta mentransfer file dokumen, music maupun foto.

Harga dengan Paket Penawaran Menarik vivo Y27 Series vivo Y27 Series sudah dapat dibeli di website resmi vivo dan Shopee dengan harga Rp2.499.000 untuk vivo Y27 dan Rp2.999.000 untuk vivo Y27 5G. 

Pada setiap pembelian Y27, mulai tanggal 21 Juli hingga 30 September, konsumen akan mendapatkan kartu perdana PraBayar dari Telkomsel dengan penawaran paket BundlingMAX.

Paket BundlingMAX menawarkan benefit internet kuota hingga 21GB hanya dengan Rp 40.000 per bulan selama 12 bulan.

Selain itu,Telkomsel juga memberikan penawaran untuk pelanggan lama Telkomsel dengan BundlingMAX 4G.

Khusus pelanggan Telkomsel (yang menggunakan MSISDN kartu lama dan terundang melalui program Migrasi 4G) berhak untuk mendapatkan benefit BundlingMAX 4G 16GB dengan harga Rp10 per bulan selama 6 bulan.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: