Banner Honda PCX

Tri Ibadah Solusi untuk Tetap Terhubung Selama Umrah dan Haji dengan Nyaman

Tri Ibadah Solusi untuk Tetap Terhubung Selama Umrah dan Haji dengan Nyaman

Tri Ibadah Solusi untuk Tetap Terhubung Selama Umrah dan Haji dengan Nyaman--Indosat Ooredoo Hutchison

PALPRES.COM- Indosat Ooredoo Hutchison (Indosat atau IOH) melalui brand Tri menghadirkan produk Tri Ibadah.

Produk tersebut mendukung kelancaran ibadah Umrah dan Haji 2025.

Kehadirannya sebagai solusi komunikasi yang andal dan terjangkau bagi jamaah Indonesia. 

Produk ini dirancang khusus agar para jamaah dapat tetap terhubung dengan keluarga maupun rombongan selama berada di Tanah Suci.

BACA JUGA:Cukup Isi Ulang Data Tri, Pelanggan Bisa Langsung Sedekah Kuota di Bulan Ramadan

BACA JUGA:Indosat Pastikan Koneksi Tetap Lancar Meski Trafik Data Naik 21 Persen saat Lebaran

Seiring meningkatnya jumlah jamaah dari Indonesia, kebutuhan akan layanan komunikasi yang stabil dan mudah diakses menjadi semakin penting. 

Berdasarkan data Kementerian Agama Republik Indonesia, jumlah jamaah Umrah Indonesia mencapai 1.467.005 pada tahun 2024, tertinggi dalam tiga tahun terakhir. 

Selain itu, Indonesia juga mendapatkan kuota Haji terbesar di dunia sebanyak 221.000 jamaah untuk tahun 2024 dan 2025. 

Peningkatan ini menunjukkan pentingnya akses komunikasi yang lancar, agar jamaah bisa fokus menjalankan ibadah tanpa terganggu masalah teknis.

BACA JUGA:Marbot Berdaya, Cara Indosat Ooredoo Hutchison Makmurkan Masjid dan Lingkungan

BACA JUGA:Indosat Ooredoo Hutchison Manfaatkan AI untuk Optimalkan Jaringan Selama Ramadan dan Lebaran 2025

Dalam pelaksanaan ibadah Umrah dan Haji, jamaah sering menghadapi tantangan komunikasi.

Seperti kendala bahasa, kehilangan kontak dengan rombongan, atau kesulitan memperoleh informasi penting, maupun berkomunikasi dengan keluarga di tanah air. 

Cek Berita dan Artikel lainnya di Google News

Sumber:

Berita Terkait