Jaga Kamtibmas, Polsek Tanjung Raja Roadshow

Senin 27-06-2022,10:25 WIB
Reporter : Widjan
Editor : Botax

PALPRES.COM- Untuk memastikan keamanan dan ketertiban di wilayah hukumnya menjelang Pilkades, Kapolsek Tanjung Raja AKP Halim Kesumo, melaksanakan kunjungan ke beberapa desa yang akan menggelar Pilkades Serentak pada 15 Oktober 2022 mendatang.

"Tujuan kita kunjungan ke desa-desa ini adalah untuk menyampaikan kepada masyarakat supaya bersama-sama menjaga kondusifitas di wilkum Polsek Tanjung Raja menjelang Pilkades," ujar Kapolsek Halim, Senin (27/06/2022).

Khusus di Kecamatan Tanjung Raja, lanjut Halim, ada 10 desa yang menggelar Pilkades. Yakni, Desa Seridalam, Belanti Tanjung Harapan, Tanjung Raja Selatan, Talang Balai Baru II, Tanjung Agas, Siring Alam, Ulak Kerbau Lama, Kerinjing, dan Sekonjing.

BACA JUGA:Tiga Kali Kotak Amal Masjid Al Hijrah Digondol Maling

"Melalui kunjungan ini juga kita ingin menjalin silaturahmi antara pihak kepolisian dan perangkat kelurahan maupun desa, serta warga setempat. Dengan harapan keamanan dan ketertiban tetap terjaga di lingkungan masyarakat kita," lanjut dia.

Dalam kesempatan tersebut, Halim juga mengajak masyarakat supaya mengantisipasi terjadinya hal-hal yang dapat merusak tatanan demokrasi menjelang Pilkades mendatang.VIV

Kategori :