CFD Muba Meriah Hingga Borong Jajanan UMKM

Jumat 22-07-2022,11:26 WIB
Reporter : Firdaus
Editor : Botax

MUBA, PALPRES.COM- Suasana jalan yang begitu hening diisi dengan jalan santai oleh Pj Bupati Muba Drs H Apriyadi bersama Forkopimda dan Jajaran Pemkab Muba, serta asiknya dendang musik senam bertabuh di Halaman Kantor Bupati Musi Banyuasin, begitu antusias dinikmati untuk meregangkan otot-otot.

"Jum'at pagi ini terasa berbeda, karena kembali diadakannya Car Free Day atau Hari Bebas Kendaraan Bermotor yang bertujuan agar masyarakat Muba bisa menurunkan ketergantungan terhadap kendaraan bermotor,"ucap Pj Bupati Apriyadi, Jumat (22/7/2022).

Disampaikan Apriyadi, dengan diadakannya Car Free Day (CFD) diharapkan dapat mengurangi jumlah polusi udara yang disebabkan dari kendaraan bermotor dan udara menjadi lebih bersih sehingga berdampak baik bagi tubuh kita yang tentunya akan lebih sehat. 

"Setelah senam bersama, Pemkab Muba sudah menyiapkan beberapa sajian kuliner dengan mendatangkan langsung para pedagang UMKM beserta gerobaknya di halaman kantor Pemkab Muba.Semoga nanti para pedagang dan para pelaku UMKM semakin terbantu dengan adanya CFD ini sebagai pendongkrak pendapatan penghasilan ekonomi UMKM kita kedepanya,”tandasnya.MUH

Kategori :