Polwan Polres OKU Timur Ajak Cerdas dan Aman Gunakan Media Sosial

Selasa 09-08-2022,15:13 WIB
Reporter : Arman
Editor : Ella Twit

OKU TIMUR,PALPRES.COM- Dalam rangka memperingati HUT Polwan ke 74,Polwan Polres OKU Timur menggelar Goes To School di SMA Negeri 1 OKU Timur dan SMK Negeri 1 Martapura. 

Kegiatan dihadiri oleh Pakor Polwan Polres OKU Timur AKP Tukiarsi, SE, Kepala Sekolah SMA N 1 OKU Timur yang diwakili Wakil Kepala Sekolah Kurikulum Didi Franzhardi, Dewan Guru SMA N I OKU Timur. Lima Polwan Polsek jajaran Polres OKU Timur dan siswa-siswi SMA N 1 OKU Timur berjumlah 70 orang

Sedangkan untuk di SMKN I Martapura dihadiri oleh, AKP Yuli, Kepala Sekolah SMKN I Martapura diwakili Dewan Guru, sembilan pers Polwan Polres OKU Timur dengan siswa-siswi SMK N 1 Martapura berjumlah 100 orang.

Dalam kegiatan itu dilakukan adapun penyuluhan di SMA N 1 OKU Timur dan SMK N 1 MARTAPURA dalam rangka hari jadi Polwan ke-74, materi yang disampaikan berjudul Cerdas dan Aman bermedia sosial. 

BACA JUGA:Polda Sumsel Siap Kirim Personal Ikuti MTQ Tingkat Nasional

BACA JUGA:Jembatan Lubuk Segonang Mendesak Diperbaiki

Kapolres OKU Timur AKBP Nuryono melalui Kasi Propam AKP Yuli, mengatakan, kegiatan ini merupakan rangkaian acara hari Jadi Polwan yang ke-74 yang mengusung tema Polri Presisi  Polwan siap mendukung pemulihan ekonomi dan reformasi struktural mewujudkan Indonesia Tangguh-Indonesia Tumbuh.

“Kegiatan ini merupakan dalam rangka memperingati HUT ke 74 dan sebagai bentuk kepedulian kepada siswa sekolah,” katanya.

Kategori :