Bank Sumsel Babel Lubuklinggau Peduli Keberlangsungan Hidup UMKM

Minggu 28-08-2022,18:55 WIB
Reporter : Frans
Editor : Tom

"Tentunya dengan transaksi non tunai yang terus dikembangkan di Kota ini, harapan kami akan terus mendukung Kota Lubuklinggau dari sebagai Kota Maju menjadi Kota Digital.

Dikayakannhya, hal itu saat ini telah menjadi apresiasi Bank Indonesia Perwakilan Sumsel bahwa Kota Lubuklinggau salah satu Kota dan Kabupaten di Sumsel adalah kota yang berbasis digital. 

“Besar harapan kami Bank Sumsel Babel Cabang Lubuklinggau akan terus mensupport perkembangan layanan transaksi non tunai, di lingkungan Pemkot lubuklinggau," katanya.

Sementara itu, Wali Kota Lubuklinggau, H SN Prana Putra Sohe mengungkapkan, kegiatan ini merupakan ajang pemanasan untuk menyongsong program Ayo Ngelong ke Lubuklinggau tahun 2023.

"Saya berharap pada 2023 nanti, banyak agenda yang diadakan di Kota Lubuklinggau. 

Kepada para UMKM harus dapat mengelola produk durennya, agar lebih menarik serta meramaikan 2023 dengan berbagai kegiatan," imbuhnya.

Hadir juga Ketua DPRD Lubuklinggau, H Rodi Wijaya, Kapolres Lubuklinggau AKBP Harissandi, Sekda Kota Lubuklinggau, H Imam Senen.

Lalu, Ketua Tim PKK Kota Lubuklinggau, Hj Yetti Oktarina Prana, sejumlah Kepala OPD dilingkungan Pemkot Lubuklinggau dan tamu undangan lainnya. 

 

Kategori :