Dijamin Bikin Tegang, 7 Film Horor yang Akan Tayang Dibulan November

Senin 31-10-2022,13:33 WIB
Editor : Bethanica

Bergenre horor, drama, misteri, dan thriller, Soft & Quite adalah sebuah film yang berkisah tentang supremasi perempuan kulit putih yang menghasilkan cerita provokatif. Disutradarai oleh Beth de Araujo, film ini adalah horor tak berdarah yang dikemas dengan sangat mengerikan, menyesakkan, dan brutal.

Dalam ceritanya, Emily (Stefanie Estes) adalah seorang guru sekolah dasar berkulit putih. Ia mengorganisasi sebuah kelompok perempuan yang memiliki pemikiran sama dengannya, yang ternyata adalah bagian dari The Daughters for Aryan Unity (kelompok supremasi kulit putih).

BACA JUGA:Baca Karaktermu dari Model Poni Rambut, Oh Ternyata...

Dengan cara yang lembut, mereka menyebarkan pemikiran berbahaya tentang rasisme, khususnya rasisme anti-Asia, kepada orang-orang di sekitarnya. Aktivisme ini bahkan disebarkan kepada murid sekolahnya sendiri. Film dengan durasi 1 jam 31 menit ini telah dijadwalkan tayang di bioskop mulai Jumat, 4 November 2022 mendatang di Amerika Serikat. Tunggu tanggal mainnya di Indonesia, ya!

4. Dreams of Darknes 

Setelah kepergian istri tercintanya, Derek Fabry (Miles Jonn-Dalton) mengalami kesedihan dan kehancuran yang sangat mendalam. Bahkan ia juga mengalami kejadian-kejadian mistis yang tak terbayangkan sebelumnya. 

Diceritakan, ia memasuki sebuah mimpi buruk gaib, mengalami kejahatan erotis, dan mendapat rayuan supernatural. Kejadian ini dialaminya sebagai upaya untuk mengungkap teka-teki hilangnya istrinya tersebut.

Film garapan Nikolai Malden dengan durasi tayang 1 jam 21 menit ini, akan segera tayang pada 5 November 2022. Udah siap menonton setiap adegan dalam film Dreams of Darkness?

BACA JUGA:Sakit Maag Kambuh Mendadak, Ini Cara Ampuh Menyembuhkan Tanpa Minum Obat

5. The Menu

Film yang diperankan oleh Anya Taylor Joy dan Nicholas Hoult ini juga tak kalah menarik untuk dijadikan tontonan horor akhir tahun. Disuguhkan dalam genre horor, komedi, dan thriller, The Menu berkisah tentang pasangan muda yang sedang pergi ke restoran eksklusif di pulau terpencil.

Secara tak terduga, mereka justru mendapatkan kejutan penuh teka-teki yang menegangkan dari sang koki misterius (Ralph Fiennes). Ya, menu yang disiapkan bukanlah menu biasa untuk pelanggan eksklusifnya, melainkan menu "kematian". 

Film ini disutradarai oleh Mark Mylod, yang sebelumnya juga menggarap acara terkenal seperti Game of Thrones, Shameless, Succession, dan Entourage. Kabarnya, The Menu akan dirilis pada 18 November 2022.

6. Bones and All

Bones and All adalah sebuah film horor-romantis yang bertema kanibalisme. Film ini dibintangi oleh Timothee Chalamet dan Taylor Russell yang memerankan sepasang kekasih muda dengan jiwa yang sama-sama tersesat. Menariknya, keduanya ternyata adalah kanibal.

BACA JUGA: Tak Semua Air Minum dalam Kemasan Berkualitas Baik, Ini Cara Memilihnya Ya

Kategori :