Wow, Inilah 6 Pantai Terbaik dan Instagramable di Lampung

Kamis 01-12-2022,14:42 WIB
Editor : Sri Devi

Bagi yang sedang mencari pilihan tempat wisata keluarga yang cocok dan sedang hits, rasanya pantai ini patut menjadi salah satu pertimbangan yang patut menjadi pilihan.

Pantai yang satu ini sangatlah seru dan menarik untuk menjadi lokasi refreshing bersama seluruh anggota keluarga.

Pantai yang berlokasi di Walur, Kecamatan Krui Selatan, Kabupaten Lampung Barat, sangat khas dengan pemandangan pohon kelapa yang sangat khas.

Ada deretan pemandangan pohon kelapa di sekitar pantai yang menjadi suatu hal ikonik dan bahkan menjadi daya tarik dari pulau ini. Ketika ditambahkan dengan pemandangan dataran pantai dan laut, ini menjadi suatu yang sangat lengkap.

BACA JUGA:6 Tempat Wisata Direkomendasikan untuk Liburan Akhir Tahun di Banyuasin

6. Pantai Piabung

Pantai ini juga dikenal sebagai Pantai Piabung Karang atau Pantai Lembing. Namun, tidak terlalu banyak orang yang mengetahui kisah dibalik adanya nama yang berbeda ini. Dari segi pengunjung, pantai ini justru belum terlalu dikenal.

Pantai yang berlokasi di Kagungan, Kec. Kota Agung Barat, Kab. Tanggamus memiliki keindahan pemandangan yang sangat menarik.

Walau tidak ada keunikan tersendiri, tapi tetap saja pemandangan eksotis dari pantai selalu saja membuat mata tak bisa mengalihkan perhatian.

Namun memang pantai ini masih belum dikelola dengan baik, sehingga belum cukup banyak orang yang tahu.

BACA JUGA:Inilah 39 Wisata Edukasi di Palembang Wajib Dikunjungi Saat Libur Sekolah

Nah itulah 6 rekomendasi pantai terbaik dan instagramable di Lampung yang dapat Anda kunjungi saat liburan tiba.

Kategori :