Astaga! Satu Keluarga di AS Batal Terbang Gegara Nama Tertukar

Kamis 22-12-2022,15:13 WIB
Reporter : Timo
Editor : Timo

Ternyata betul, nama belakang dan nama depan mereka bertukar tempat.

Cribb bersikeras sudah memastikan pesanan sesuai dengan paspor.

Staff check-in yang bertugas mencoba membantu, Cribb diminta menjelaskan bagaimana mereka membeli tiket tersebut.

Cribb mengatakan bahwa dirinya memesan tiket melalui pihak ketiga, yaitu Trip.com, sebuah agen perjalanan online. 

BACA JUGA:Kemenag Buka Seleksi PPPK 2022, Total 49.549 Formasi, Ini Syarat dan Alurnya

Layanan bantuan dicoba, tapi jawabannya malah mengecewakan.

Katanya departemen yang terkait sudah tutup.

Sudah kadung kecewa, Cribb menolak melakukan perubahan pemesanan melalui pihak ketiga. 

Pihak Aer Lingus pun memberikan pengembalian dana untuk membantu meringankan kekecewaan keluarga Cribb.

"Sayangnya, kami tidak dapat mengubah pemesanan yang dilakukan melalui pihak ketiga seperti Trip.com," ujar juru bicara Aer Lingus.

Keluarga Cribb akhirnya membeli 9 tiket baru dengan total biaya USD 18.000 atau sekitar Rp280 juta.

"Agar dapat diterima untuk melakukan perjalanan, pastikan nama pemesanan sesuai dengan nama paspor," sambung sang juru bicara. *

 

Kategori :