Sambut Tahun Baru Imlek 2023, Temukan 5 Rahasia Hoki ala airasia Super App

Kamis 19-01-2023,18:05 WIB
Editor : Iqbal DJ

JAKARTA, PALPRES.COM - Momen Tahun Baru Imlek 2023 sarat akan tradisi yang diiringi oleh harapan untuk memperoleh kemakmuran, kebahagiaan, dan segala hal baik lainnya. 

Terdapat sejumlah aktivitas serta sarat budaya yang dipercaya dapat menambah keberuntungan atau hoki di Tahun Baru Imlek 2023 ini. 

Memeriahkan Tahun Baru Imlek 2023, airasia Super App membagikan rahasia bagi para pemburu hoki dalam menyongsong lembaran baru.

Jika berbicara soal hoki di Tahun Baru Imlek, salah satu tradisi utama yang melekat adalah berbagi rejeki, baik dalam bentuk makanan ataupun angpau. 

BACA JUGA:Berburu Pernak-pernik Tahun Baru Imlek 2023 Kelinci Air di Kota Palembang

Begitupun dengan airasia Super App melalui kampanye ‘Hoppy New Year Sale’. 

Hingga 31 Januari 2023, pengguna bisa menikmati sejumlah promo spesial untuk seluruh layanan dan produk yang tersedia di dalam aplikasi. 

Selain itu, pengguna beruntung juga berkesempatan menjadi Top Spender untuk memenangkan Chinese New Year Hampers senilai Rp 5,888 Juta dan 8888 airasia points. 

“Memaknai Tahun Baru Imlek yang kaya akan harapan baik dan keberuntungan, kami pun ingin berbagi kebahagiaan melalui kampanye ‘Hoppy New Year Sale’,” beber Head of Marketing airasia Super App Indonesia, Boni Andika dalam rilis elektroniknya kepada redaksi palpres.com.  

BACA JUGA:17 Ucapan Tahun Baru Imlek 2023 Nomor 16 Paling Disukai

Boni berharap agar setiap pengguna bisa merasakan pengalaman yang menguntungkan dan memulai lembaran baru dengan harapan serta semangat yang positif. 

“Di samping itu, kampanye ini juga menjadi sebuah implementasi nyata dari pengalaman terintegrasi yang mampu kami hadirkan sebagai kesatuan travel super app,” tukas Boni.

Nah tentunya, anda ingin semakin hoki di tahun baru ini. 

Berikut 5 rahasia hoki di Tahun Baru Imlek Kelinci Air yang bisa Anda coba dengan memanfaatkan promo dari airasia Super App.

BACA JUGA:Segera Cair, Tahun Ini Pemilik KIS Bisa Dapat 6 Bansos, Berikut Daftarnya

Kategori :