Ada 4 Promo di Sharp Eco-Bition, Sayang Jika Dilewatkan

Jumat 27-01-2023,15:39 WIB
Reporter : Ella
Editor : Ella Twit

Bagi yang berminat mengikuti program ini maka pengunjung hanya cukup melakukan pembelian produk Sharp senilai Rp2 juta dan akan mendapatkan 1 poin undian berlaku kelipatan dan pengundian akan digelar pada 29 Januari 2023. 

Selain mendapatkan poin undian pembeli juga berhak mengikuti program fortune cookies yang berisi beragam hadiah menarik.

Trade in Program 

Dengan program ini maka pengunjung bisa menukarkan barang elektronik lama seperti mesin cuci, AC, lemari es, dan LED TV dengan kondisi apapun untuk jenis produk yang sama. 

BACA JUGA:Buruan Beli Produk Sharp, Berhadiah Trip Eco Wisata ke Raja Ampat

Sedangkan untuk produk lama anda akan dihargai hingga Rp1.500.000 selama pameran berlangsung.

Cicilan 0% dengan kartu kredit

Sharp juga menawarkan cara berbelanja dengan pembayaran cicilan 0% dengan kartu kredit (Kartu Kredit Bank: BCA, CIMB NIAGA, CITIBANK, BNI, HSBC, MANDIRI, BRI, OCBC NISP, PANIN, MAYBANK, PERMATA BANK, DBS) selama pameran. 

“Kami juga memberikan potongan harga hingga Rp750.000 khusus untuk pengguna kartu kredit BCA dan BNI selama pameran berlangsung,” katanya.

Mesin Capit Berhadiah

Setiap pembelian produk Sharp minimum Rp1.000.000 konsumen akan mendapatkan 1 koin dan Rp2.000.000 akan mendapatkan 2 koin, konsumen berkesempatan untuk mengikuti permainan Mesin Capit Berhadiah uang yang telah disediakan di area pameran. 

BACA JUGA:Tak Dapat PIP, Pelajar Masih Punya Kesempatan Dapat Bansos Pendidikan Rp2.000.000, Cek Syaratnya

Andry Adi Utomo, National Sales Senior General Manager PT Sharp Electronics Indonesia mengatakan selain promo tersebut pihaknya juga menyediakan promo lainnya.

“Seperti promo flash sale di waktu tertentu yang memberikan diskon langsung senilai IDR 500.000, promo gratis poin Go car senilai Rp100.000 dan gratis voucher belanja ratusan ribu rupiah,” katanya. 

Selain banjir promo pameran Sharp Ecobition juga mengadakan kegiatan Cooking Demo dengan Chef Matt Foodie pada 25 Januari 2023 jam 15.00-16.00 guna meningkatkan pengetahuan kaum wanita akan penggunaan produk-produk Small Home Appliances (SHA) Sharp. 

Bertepatan dengan Hari Gizi Nasional, Chef Matt Foodie akan mendemokan resep makanan dan minuman sarat gizi dengan menggunakan produk SHA Sharp.  

Kategori :