Datang Bukan Sembarang Datang, Warga Desa Lebung Senangnya Bukan Kepalang Didatangi Kepala Daerah Ini

Sabtu 28-01-2023,23:58 WIB
Reporter : Iqbal DJ
Editor : Iqbal DJ

Selain memanfaatkannya semaksimal mungkin, dalam kesempatan itu H Herman Deru juga berharap warga Desa Lebung dapat meminjamkan jika ada warga desa sekitar yang juga membutuhkan ambulan tersebut.

Keberadaan ambulan desa ini juga bertujuan membantu mempercepat penurunan angka kematian ibu (AKI) karena hamil, nifas dan melahirkan. 

Di samping mempercepat pelayanan kegawatdaruratan masalah kesehatan, bencana serta kesiapsiagaan mengatasi masalah kesehatan yang terjadi atau mungkin terjadi.

BACA JUGA:Tertarik Loker Gaji Tinggi di Disdikbud Ogan Ilir? Hanya untuk 2 Orang, Dicari yang Benar-benar Ahli

Selain menyerahkan bantuan ambulan, dalam kesempatan itu Gubernur H Herman Deru juga menyerahkan bantuan puluhan ribu bibit cabai dan terung kepada warga untuk menggalakkan Gerakan Sumsel Mandiri Pangan (GSMP).

Hadir dalam kesempatan tersebut Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Banyuasin Hasmi SSos, Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Banyuasin Nopriadi dan Sakri SH. 

Kemudian Direktur Bisnis Bank Sumsel Babel Antonius Prabowo Argo, Direktur Utama PT Sriwijaya Agro Industri Arkon, Kapolres Banyuasin diwakili Kabag Ops Kompol Roy Aprian Tambunan SP SIk.

Lantas Camat Rantau Bayur Saiful Azwar dan Kapolsek Lebung AKP Arifin, serta kepala sejumlah OPD di lingkungan Pemprov Sumsel. (*)

BACA JUGA:Bisnis Pastry Menjanjikan, Raup Keuntung Jutaan dengan Resep Berikut Ini

Kategori :