Meraih Rp1 Miliar Omset Bisnis MS Glow Bersama Amelia Putri

Rabu 08-03-2023,11:49 WIB
Reporter : Rubby
Editor : Rubby

Di tahun tersebut, Amel menjadi pemilik pertama dari toko MS Glow yang berhasil hadir di Palembang provinsi Sumatera Selatan.

Satu tahun kemudian, pada Agustus 2020 status dari agen menjadi Distributor pun berhasil didapat karena berhasil meraup omset Rp1 miliar yang konsisten perbulannya. 

Untuk mencapai status keanggotaan ini pun, tentunya Amel telah berhasil menjual lebih dari 5000 paket wajah wanita. 

Dan pastinya paling sedikit meraup Untung 30-40% dari omset yang didapat.

BACA JUGA:Yuk, Kenalan Dulu dengan 7 Pemeran Terbaik dari Film Marvel yang Wajib Kamu Ketahui

Meski telah sukses, pemilik bisnis Ms Glow Palembang ini pun tak segan untuk berbagi tips sukses berbisnis. 

"Konsisten dan sabar adalah kunci utama berbisnis, meskipun mengalami fase naik dan turun dalam penjualan, usahakan untuk selalu fokus dan yakin bahwa hasil tidak akan pernah mengkhianati usaha,”ungkap amel.

Amel melanjutkan inovasi dikembangkan dan terus mempelajari trend yang ada juga memudahkan kita sebagai pebisnis untuk mengikuti arus pasar. 

"Tak lupa Selalu memberikan hadiah kepada customer loyal yang selalu repeat order hingga memberikan pelayanan konsultasi terbaik kepada customer karena, fokus utama kita bukan hanya menjual produk saja, tapi mendukung penuh para wanita maupun pria untuk bisa glowing bersama MS Glow,”sambung amel.

“Tak lupa rasa terima kasih kepada orang tua yang sudah mendukung saya hingga menjadi seperti saat ini, berkat ridho dan doanyalah kesuksesan bisa diraih,”pungkas amel. *

Kategori :