Tingkatkan Daya Saing UMKM di Era Ekonomi Digital dengan TIKI SERLOK

Jumat 26-05-2023,14:05 WIB
Reporter : Juli Aulia
Editor : Juli Aulia

Adapun TIKI SERLOK menyasar para UMKM yang mayoritas memanfaatkan platform media sosial seperti Instagram dan Facebook untuk menjual produknya. 

Sejak diluncurkan, TIKI SERLOK terus diperluas cakupannya dari sebelumnya hanya di DKI Jakarta, saat ini telah berada di 50 Cabang utama di 33 kota di seluruh Indonesia.

 “TIKI selalu berupaya untuk memberikan pelayanan terbaik dan menjadi mitra yang memahami kebutuhan tiap-tiap pelanggan kami. 

Baru-baru ini, kami memperoleh penghargaan Service Quality Award sebagai salah satu perusahaan jasa kurir yang memperoleh peringkat Diamond dari survei Service Quality Index yang diselenggarakan oleh Carre Service Quality Monitoring bersama Majalah Marketing. 

TIKI menjadi bagian dari 5 perusahaan kurir dengan peringkat Diamond, dimana TIKI mendapatkan penilaian tertinggi pada aspek akses, proses, SDM dan kualitas layanan. 

Hal ini tentunya menjadi sebuah pencapaian sekaligus motivasi bagi TIKI untuk semakin lebih baik lagi ke depannya”, tutup Yulina. *

Kategori :