5 Model Jam Tangan Paling Dicari Selama Summer, Cek Sekarang!

Sabtu 24-06-2023,12:00 WIB
Reporter : Bethanica
Editor : Bethanica

PALEMBANG,PALPRES.COM- Momen libur musim panas yang bersamaan dengan musim libur sekolah sering dimanfaatkan sebagian orang untuk menikmati waktu bersama keluarga atau orang terdekat seperti berpergian keluar kota, staycation, piknik, dan aktivitas outdoor lainnya.

Untuk menemani aktivitas luar ruangan yang menyenangkan dan tak lupa waktu, jam tangan memang selalu menjadi andalan untuk menjadi penanda waktu sekaligus menunjang penampilan.  

Apalagi Jam Tangan memiliki makna tersendiri sebagai aksesoris dan pelengkap penampilan, sebagai kenangan dengan momen maupun orang, sebagai ekspresi, identitas, hingga simbol sebuah kemandirian.

Berikut deretan jam-jam tangan dari beberapa brand ternama yang paling banyak digunakan selama musim panas.

Casio F-91WS-4DF

Jam tangan legendaris nan futuristis dari koleksi Casio F-91W merupakan salah satu jam tangan yang paling banyak dicari. 

Kesan feminis nampak dari warna pink cerah yang menyelimuti sisi bezel serta strap.

Desainnya yang casual dan ringan di tangan menjadikan jam tangan rilisan tahun 1991 ini cocok untuk digunakan saat beraktivitas di luar ruangan. 

Apalagi, harga yang ditawarkan cukup ramah di kantong.

Timex Women's Waterbury Ocean Light Blue

From Waste to Wrist, koleksi Timex Waterbury Ocean 100% di produksi dari bahan dasar sampah plastik laut yang mencemari lingkungan. 

Tidak cukup sampai disitu, proses pembuatan jam tangan juga ramah lingkungan karena memanfaatkan karbon transportasi netral dan energi surya, sehingga mengurangi emisi gas rumah kaca, menghilangkan jejak karbon dan menghemat sumber daya fosil.

Meskipun demikian, jam tangan Waterbury Ocean Light Blue tetap mengandalkan teknologi tinggi berkat casing dan gelang resin sebagai pengikat. 

Kategori :