5 Model Jam Tangan Paling Dicari Selama Summer, Cek Sekarang!

Sabtu 24-06-2023,12:00 WIB
Reporter : Bethanica
Editor : Bethanica

Daniel Wellington baru saja meluncurkan koleksi Quadro Micro Black Sunray Rose Gold. Jam tangan ini cocok dan banyak digemari oleh para wanita.

Koleksi multifungsi ini bisa jadi jam tangan sekaligus perhiasaan. Jam tangan termungil dari Daniel Wellington ini dilengkapi dengan dial yang kecil dan strap yang tipis sehingga cocok untuk dijadikan bracelet. 

Namun untuk memiliki koleksi jam tangan idaman diatas, pastikan kamu mendapatkannya dari toko resmi dan terpercaya yang memberikan jaminan kualitas dan keaslian produk. 

BACA JUGA:Tips Mengatur Pengeluaran agar Bisa ‘Napas’ Sampai Akhir Bulan, Simak Penjelasan Safir Senduk

The Watch Co. adalah pilihan yang tepat. Sebagai distributor tunggal jam tangan terkenal di Indonesia selama lebih dari satu dekade, The Watch Co. telah menjual jam tangan koleksi terbaru dan menjadi favorit para pecinta jam. 

Selain itu, The Watch Co. juga menawarkan berbagai promo menarik, termasuk Summer Sale dengan potongan harga hingga 60%. Jadi, jangan lewatkan kesempatan ini untuk mendapatkan jam tangan impian dengan harga spesial di The Watch Co.

Kamu bisa datang langsung ke toko The Watch Co. untuk mencoba jam tangan mana yang pas dan sesuai dengan karakter kamu atau bisa juga belanja melalui saluran official online shop The Watch Co. di Tokopedia, Shopee, dan Zalora.

Kamu juga bisa lihat lebih banyak koleksi jam tangan terbaru dengan mengunjungi Official Store The Watch Co. yang tersebar di seluruh Indonesia, atau cek lokasinya di website mereka di www.thewatch.co.*

Kategori :