Suami Istri Wajib Baca, 5 Ciri Ekspresi Wajah Ketika Berbohong! Apakah Pasangan Anda Termasuk?

Sabtu 24-06-2023,16:44 WIB
Reporter : Firdaus
Editor : Firdaus

PALPRES.COM- Mungkin tips ini wajib diketahui para suami dan istri, karena sering curiga terhadap pasangannya yang sering berbohong!

Kebohongan merupakan salah satu jenis penipuan. Dimana seseorang menyatakan hal yang tidak benar, terutama dengan maksud menipu, berselingkuh, menghindari hukuman atau tolakan untuk satu tindakan.

Dan kebiasaannya, orang yang melakukan pembohongan akan mengulangi lagi sifat tersebut. Karena sesuai fiksi, meskipun salah, tidak dianggap sebagai kebohogan.

Meskipun, biasaya gelagat atau ekspresi wajah seseorang ketika berbohong pasti berbeda-beda.

BACA JUGA:Sudah Bisa Dipesan, Hyundai Stargazer yang Dinamis dan Ekspresif

Makanya, anda harus paham dan mengetahui beberapa ciri orang berbohong yang dilihat dari beberapa sisi.

Hal tersebut bisa membantu Anda. Apalagi para suami dan istri untuk menilai apakah orang di hadapan bisa dipercaya atau tidak.

Dikutip dari berbagai sumber, ada 5 ciri ekspresi wajah ketika berbohong yang kalian harus ketahui? Simak selengkapnya, ya!

1. Mata Tidak Berhenti Bergerak

BACA JUGA:Cobain Deh! 60 Detik Saja Pijat Bagian Tangan Ini, Dijamin Orang Lain Pasti Ngikut

Bola mata yang sibuk ke kanan dan kiri melihat sekitar, berkedip lebih dari biasanya. Padahal pada saat normal mata berkedip itu 5-6 kali per menit atau sekali 10-12 detik.

Nah, bila anda menutup mata secara cepat dalam satu detik adalah tiga tanda mata klasik dari orang berbohong. Hal tersebut salah satu reaksi stres psikologis bahwa dia merasa tidak nyaman dari pertanyaan tersebut.

2. Arah Pandangan Mata Selalu ke Kanan

Nah, coba perhatikan pasangan kalian. Apakah ketika sedang berbicara dengan anda matanya selalu ke Kanan? Itu ia lakukan untuk seseorang menanyakan suatu kejadi yang ia saksikan, jika orang tersebut memusatkan pandangannya kearah kiri.

BACA JUGA:Buat Seisi Rumah Tercengang! Ini Khasiat Air dari Ketumbar, Airnya Diminum, Tubuh Kalian pasti Ada Perubahan?

Kategori :