Ramalan Kartu Tarot Denny Darko tentang Masa Depan Rumah Tangga Jeje Govinda dan Syahnaz Sadiqah

Rabu 05-07-2023,19:08 WIB
Reporter : Bethanica
Editor : Bethanica

Denny Darko menilai, sikap yang diambil Jeje saat ini sudah dipertimbangkannya dengan sangat matang. 

“Yang pasti untuk seorang laki-laki itu ada yang namanya penjumlahan mengukur resiko akan lebih menguntungkan jika jalan yang ditempuh adalah yang sekarang ini (tetap bersama),”sambungnya.. 

“Dan menguntungkan bukan berarti secara finansial tapi secara menyeluruh dan ini adalah jalan yang kalau menurut saya ya kalau bisa dipertahankan yang lebih menguntungkan lagi adalah bukan Jeje atau Syahnaz, tapi anak-anak mereka,”timpalnya. 

Menurutnya, adanya orang ketiga dalam rumah tangga Syahnaz dan Jeje dipengaruhi kurangnya komunikasi yang dibangun diantara keduanya. 

BACA JUGA:Sosok Rekan Kerja yang Bawa Kabur Uang Honor Fuji Diduga Mantan Managernya

“Saya pernah lihat video lama saat Jeje  membuat pengakuan sudah 5 tahun menikah tapi hanya beberapa kali disiapkan makan oleh Syahnaz.  Artinya ada sebuah isu ketidak dekatan antara hubungan suami istri itu. Betul atau tidak, semoga itu tidak betul,”terang Denny. 

“Dan yang paling penting di sini kalau mereka bersama memang secara fortune dan juga secara benefit ini akan jauh lebih besar,”tambahnya. 

Denny juga menilai ada pengaruh dan peran Raffi Ahmad sehingga kasus ini bisa diredam. 

"Kita berkaca apa yang terjadi pada ahmad yang lain, yang masih sepupu ya yang kemarin itu. Itu nggak ada kabar juga kan sekarang. Ini akan berakhir dengan sama tanpa ada turun tangan Ahmad yang lain keluarga ahmad yang masih sangat kuat kok jadi kalau saya fikir nggak usah turun tangan juga ini akan selesai,”tambahnya lagi.  

BACA JUGA:Jadi Lawan Main Amanda Manopo, Megantara Diingatkan Netizen untuk Tetap Setia Sama Istri

Denny juga menerawang kemungkinan yang akan terjadi jikalau baik Syahnaz maupun Rendy Kjaernett kembali ke pasangan mereka masing-masing. 

“Kalau mereka kembali ke pasangan masing-masing, nasib dan semua yang baik ini masih menyertai mereka. Tapi dengan syarat bahwa mereka tahu bahwa ini tidak akan terulang lagi. Jika terulang lagi maka mungkin ya masyarakat nggak akan memaafkan seperti sekarang ini,”pungkasnya. *

Kategori :