Suzuki Celerio 2023, Mobil Perkotaan yang Hemat Bahan Bakar, Harganya Kira-Kira Berapa Ya?

Sabtu 15-07-2023,14:00 WIB
Reporter : Mujianto
Editor : Mujianto

PALPRES.COM - Suzuki Celerio merupakan mobil yang sangat populer di Tanah Air.

Walaupun masuk dalam kategori mobil dengan harga terjangkau, Suzuki Celerio tetap menawarkan kualitas terbaik dan dilengkapi fitur-fitur yang lengkap.

Mobil ini hadir dengan mesin 1.0L 3 silinder yang mampu menghasilkan tenaga hingga 67 hp dan torsi 90 Nm.

Bukan hanya itu, Suzuki Celerio juga dilengkapi fitur-fitur seperti sistem audio dengan layar sentuh 7 inchi, kamera parkir belakang, power window dan pengaturan suhu AC otomatis.

BACA JUGA:Rafael Struick Lewat, Shin Tae-yong Berpaling ke Sosok Striker Timnas Indonesia yang Baru, Siapa Sih Dia?

Mobil ini juga memiliki fitur keamanan seperti dual SRS airbag, rem ABS, immobilizer, dan seatbelt protensioner.

Baik di Indonesia maupun India, permintaan akan kendaraan hatchback berukuran kompak atau mobil perkotaan sangatlah dominan di pasar otomotif Asia.

Tentunya ketika berbicara mengenal mobil perkotaan, yang terlibtas di pikiran adalah Suzuki Motors, produsen mobil asal Jepang.

Kita telah menyaksikan berbagai kesuksesan yang diraih oleh pabrikan raksasa ini melalui mobil perkotaan besutannya yang diluncurkan di sejumlah negara yang memiliki tingkat populasi terpadat, seperti Indonesia, India, China dan Thailand.

BACA JUGA:Resmi Debut, Ini Lirik Lagu ‘In Bloom’ Milik ZEROBASEONE

Kendaraan produksinya tidak hanya memudahkan pengemudi melakukan aktifitas di perkotaan yang padat, tapi juga irit bahan bakar.

Tingkat efisiensi bahan bakar yang besar serta ukurannya yang kompak membuat produksi mereka menjadi salah satu pilihan utama konsumen yang berasal dari keluarga kecil saat berkendara di lalulintas yang padat.

Produk terbaru besutan Suzuki Motors di pasar hatchback adalah Celerio, yang ditujukan untuk menggantikan produk sebelumnya seperti A-Star dan Zen-Estillo.

Dibangun dari kerangka yang serupa, Suzuki Celerio menawarkan ruang interior yang lapang serta desain bodi cerdas nan stylish, sehingga mampu mengungguli kompetirornya.

BACA JUGA:Shin Tae-Yong Ingin Bawa Timnas Menjadi Raja Asia, Ini Kesiapan Pasukan Garuda Hadapi Piala Asia

Kategori :