Daftar 10 Objek Wisata Terpopuler dan Terhits di Yogyakarta

Selasa 18-07-2023,22:55 WIB
Reporter : Ismail Pratama
Editor : Trisno Rusli

PALEMBANG, PALPRES.COM - Yogyakarta terkenal akan keindahan objek wisata yang tidak akan mengecewakan jangan ngaku sudah berpetualang jika cuma mampir di Malioboro atau ke pantai Parangtritis saja.

Di Yogyakarta masih banyak banget loh tempat wisata yang bisa kamu kunjungi objek wisata yang terpopuler dan terhits di tahun 2023 pastinya Instagramabel banget.

Biar kamu gak penasaran objek wisata apa saja baca artikel ini sampai habis.

Dilansir dari berbagai sumber yang telah kami rangkum berikut ini beberapa objek wisata Yogyakarta terpopuler dan terhits tahun 2023.

BACA JUGA:Pentas Teater 'Gang Kelinci' Buat Pengunjung PS Mall Palembang Heboh, Begini Keseruannya!

1. Kaliadem

Jika kamu pernah liat orang yang berfoto dengan background Gunung Merapi yang gagah bisa di pastikan tempatnya tersebut di Bungker Kaliadem.

Di sini selain kamu bisa belajar tentang sejarah letusan Gunung Merapi disini cocok banget untuk melepaskan penat. jika kamu sudah bisa berfoto di tempat objek wisata ini berarti petualangan kamu sudah berpeningkatan.

2. Bukit Kali Kuning

BACA JUGA:Ini Dia Kisah Abu Nawas dan 5 Butir Telur yang Terkenal dengan Kelucuannya

Objek wisata satu pernah sepi karena letusan dari Gunung Merapi tahun 2010 yang lalu.

Akan tetapi pada tahun 2017 objek wisata ini kembali menjadi salah satu objek wisata yang banyak pengunjungnya karena cocok banget buat tempat foto-foto.

Duduk santai sembari menikmati keindahan Gunung Merapi adalah hal yang menyenangkan apalagi jika di temani secangkir kopi panas.

3. Taman Pelangi

BACA JUGA:Dihuni Tak Sampai 40 Orang Tiap Kilometer, Inilah 4 Kecamatan Tersepi di Muara Enim, Benakat Juaranya

Kategori :