Jangan Panik! Begini Cara Mencairkan Saldo Akulaku yang Dibekukan, Langsung Cair dalam Hitungan Menit!

Rabu 23-08-2023,12:26 WIB
Reporter : Rida Satriani
Editor : Trisno Rusli

7. Kalau sudah, laporan masalah itu akan dikonfirmasi secara sekaligus dengan memberikan alasan hingga solusi yang harus kamu lakukan.

Setelah cara tersebut berhasil kamu dapat mengiktui petunjuk yang diberikan agar saldo Refund yang dibekukan bisa segera masuk ke rekening kamu.

Jika langkah pertama tidak berhasil, kamu dapat mencoba opsi kedua, yaitu menghubungi Call Center Akulaku yang dapat membuatmu berbicara langsung dengan customer service.

BACA JUGA:5 Jurusan di Kampus QS WUR 2024 dengan Prospek Kerja Industri Kreatif Menjanjikan, Tertarik Gak?

Nanti, customer service akan menjelaskan masalah terkait transaksi penarikan tunai dari saldo Refund yang belum diterima.

Lalu, dalam proses pengaduan ke Call Center Akulaku kamu akan diminta beberapa informasi terkait transaksi tersebut seperti cara sebelumnya.

Kemudian, usai mendapatkan data yang dibutuhkan, petugas akan melakukan pemeriksaan transaksi saldo Refund Akulaku dari akunmu.

Jika data transaksi tidak mengalami masalah, dapat dipastikan bahwa masalah tersebut disebabkan oleh kesalahan di sistem Akulaku.

BACA JUGA:12 Perguruan Tinggi dengan Jurusan Sastra Arab Terbaik di Indonesia, Ada UIN dan Kampus TOP QS WUR 2024

Kemudian, petugas akan melakukan langkah terakhir dengan mengirimkan kembali saldo Refund yang telah dibekukan tadi ke rekening pengguna.

Lalu setelah selesai, petugas akan mengirimkan e-mail yang berisi laporan mengenai masalah tersebut beserta informasi bahwa transaksi penarikan saldo Refund Akulaku telah berhasil dilakukan.*

Kategori :