Nasabah mengisi data diri, klik “Selanjutnya”
Nasabah mengisi data rekening, kartu debit lama, dan PIN kartu debit, lalu klik “Selanjutnya”
Nasabah memasukkan kode verifikasi yang dikirimkan ke nomor ponsel dan email, klik “Konfirmasi”
Nasabah memilih varian kartu Mandiri Debit baru, klik “Lanjut”
Nasabah mengisi alamat pengiriman kartu Mandiri Debit baru, klik “Konfirmasi”
Nasabah diminta untuk mengupload dokumen KTP dengan cara mengambil foto KTP asli dan meninjau ulang foto KTP, lalu klik “Selanjutnya”
Nasabah diminta untuk mengambil foto selfie dengan membawa KTP dan meninjau ulang foto selfie, lalu klik “Selanjutnya”
Nasabah diminta mengambil foto tanda tangan di atas kertas putih dan meninjau ulang tanda tangan lalu klik “Selanjutnya”
Nasabah diminta mengambil foto kartu Mandiri Debit lama dan meninjau ulang foto kartu Mandiri Debit lama, lalu klik “Selanjutnya”
Nasabah akan masuk ke halaman konfirmasi data, klik “Konfirmasi” apabila data telah sesuai
Nasabah akan diminta untuk verifikasi data dengan melakukan video call ke Customer Service online Bank Mandiri dengan jam layanan pukul 08.00 s.d 21.00 WIB (hari Senin s.d Minggu), lalu klik “Hubungi Sekarang”
Nasabah akan melakukan video call dengan Customer Service online Bank Mandiri
Nasabah diminta untuk menyetujui Syarat & Ketentuan PRIVY ID, klik “Setuju”
Nasabah melakukan verifikasi digital signature dengan memasukkan kode OTP yang dikirimkan ke nomor ponsel, klik “Konfirmasi”
Nasabah akan masuk ke halaman pemberitahuan bahwa pemesanan kartu debit berhasil dilakukan.