Ini Dia Smartphone Sultan Harga Rp2 Jutaan dari vivo Series, Ini 5 Kelebihannya

Senin 04-09-2023,13:44 WIB
Reporter : Bethanica
Editor : Bethanica

Fitur ini dapat dimanfaatkan untuk menyimpan foto berkualitas tinggi, video maupun game.

vivo Y27 Series yang memiliki kapasitas 6GB + 6GB Extended RAM.

Apalagi kapasitas ini bisa ditambah dengan memanfaatkan ruang memori internal sebesar 6GB.

Kemampuan kapasitas ini pun masih ditunjang dengan ROM sebesar 128GB.

BACA JUGA:Bos Nokia Ramal Kiamat Smartphone Terjadi 2030, Perangkat Penggantinya Ditanam di Tubuh Pengguna

3. Desain Kekinian ala Sultan dengan Dynamic

Smartphone teranyar pada lini vivo Y-Series ini membawa terobosan Dynamic Design dengan 2.5D Flat Frame sehingga nyaman digenggam saat beraktivitas. 

vivo Y27 Series hadir dengan finishing Crystalline Matte yang tahan akan goresan dan sidik jari sehingga aman untuk digunakan sepanjang hari.

Vivo Y27 Series masing-masing tersedia dalam dua pilihan warna, yakni Sea Blue dan Burgundy Black untuk vivo Y27. Sedangkan itu, vivo Y27 5G terdiri atas warna Satin Purple dan Mystic Black. Durabilitas vivo Y27 Series juga sudah teruji dengan

mendapatkan sertifikasi rating IP54 yang menjadikannya tahan dari percikan air dan debu pada saat beraktivitas di luar rumah.

BACA JUGA:Modal Smartphone Dapat Cuan dari Aplikasi Google Maps, Begini Triknya

4. Kamera Jernih Beresolusi 50MP

Teknologi lain di vivo Y27 Series adalah kemampuan kamera yang mumpuni 50MP Main Camera yang dapat menangkap berbagai momen hasil yang jernih.

Dengan fitur Super Night Mode, ia dapat mengambil foto-foto dengan detail yang tajam dalam kondisi minim cahaya, dan dengan fitur Portrait Camera, ia bisa menghasilkan foto-foto dengan hasil lebih indah, dengan memanfaatkan efek Light Effects, Bokeh Flare, dan Multi-Style.

Belum lagi fitur Cinematic Aspect Ratio yang membuat video yang ditangkap bak film-film di bioskop serta fitur Dual View Video khusus untuk vivo Y27 5G yang memungkinkan kamera utama dan kamera depan merekam secara bersamaan.

5. Kombinasi Performa yang Jagoan dengan Konektivitas 5G

Kategori :