Jagonya Fotografi, vivo V29 Resmi Meluncur di Indonesia, Intip fitur dan Teknologi Terbarunya

Jumat 08-09-2023,19:24 WIB
Reporter : Bethanica
Editor : Bethanica

BACA JUGA:Si Merah yang Elegan dan Menawan, Ini Dia Smartphone Generasi Teranyar vivo V Series

Tidak hanya membuat Aura Light Portrait lebih terang dan besar, generasi terbaru ini dapat secara cerdas menyesuaikan kecerahannya sesuai dengan cahaya sekitar dan menyesuaikan suhu warna yang paling tepat untuk mendapatkan hasil portrait layaknya di sebuah studio foto.

Fitur Smart Lighting Control menjadi sebuah fitur eksklusif vivo yang dapat menjadi perancang pencahayaan pribadi khusus untuk pengguna.

Ketika pengguna dikelilingi cahaya kemerahan, Aura Light akan secara otomatis menyesuaikan suhu warna untuk memancarkan warm light atau pada cahaya kebiruan yang akan memancarkan cool light. 

Fitur ini membuat hasil portrait lebih natural dan jernih dengan pencahayaan lebih merata.

vivo juga menyematkan paket kamera terbaik bagi vivo V29. 

BACA JUGA:Makin Sultan dengan Warna Emas, vivo Y36 Kini Hadir dalam Varian Warna Gold

Mengusung 50MP OIS Ultra-Sensing Camera + 8MP Super Wide-Angle + 2MP Monochrome Camera, pengguna dapat semakin berkreasi dalam menghasilkan foto atau video dengan lebih mendetail dan stabil. 

Selain itu, vivo menyertakan kamera depan dengan resolusi paling tinggi di kelasnya, 50MP AF Group Photo pada vivo V29, yang juga dapat memberikan suguhan welfie grup yang lebih hidup dan luas dengan sudut lebar yang ditingkatkan sebanyak 92°. 

Keseluruhan teknologi kamera pada vivo V29 ini mampu menyediakan pengalaman fotografi maupun videografi ala studio foto profesional bagi penggunanya.

Menyimpan segudang fitur fotografi, vivo V29 juga membawa fitur Super Night Video untuk merekam video pada kualitas yang jernih dan cerah pada kondisi pencahayaan yang redup maupun gelap. 

BACA JUGA:Vivo Y27 Series Smartphone Sultan Performa Jagoan, Harga Cuma Segini

Selain memanfaatkan fitur ini sebagai yang utama untuk merekam video dalam kondisi gelap, pengguna dapat juga menggunakan fitur Aura Light sebagai alternatif. 

Tidak cuma itu, pada aspek perekaman video, pada vivo V29 juga disematkan fitur Ultra Stable Video yang akan sangat membantu proses perekaman konten-konten pada mobilitas gerakan yang tinggi tanpa harus khawatir akan hasil yang kabur ataupun terguncang. 

Masih pada aspek video, vivo V29 juga dilengkapi dengan fitur Vlog Movie Creator, yang saat ini dapat memanfaatkan teknologi Aura Light Portrait untuk membuat video vlog secara instan dengan hasil layaknya kamera profesional.

Bagi mereka yang hobi membuat konten, vivo V29 juga dilengkapi dengan berbagai fitur yang pertama kalinya hadir dan mampu mendukung berbagai keperluan content creating

Kategori :