Tempat Main Billiard Terbaik di Palembang, Bisa Latihan Gratis Tetap Dapat Pelayanan Maksimal!

Selasa 12-09-2023,11:54 WIB
Reporter : Ismail Pratama
Editor : Trisno Rusli

Central Billiard adalah salah satu tempat latihan billiard dengan fasilitas terbaik di Kota Palembang. Berlokasi di Kilometer 7 Palembang atau bisa kamu cek langsung di Google Maps.

Central Billiard juga adalah tempat latihan billiard yang mengedepankan pelayanan dan kepuasan para pengunjung atlet muda untuk latihan di Kota Palembang.

Soal fasilitas Central Bilyard menyediakan fasilitas-fasilitas terbaik mulai dari stik, bola, dan meja Bilyard. Jadi kamu tak perlu takut untuk latihan disini karena mustahil jika ketika latihan fasilitas akan rusak.

Dilansir dari akun TikTok @CoachEndy menariknya di Central Billiard kamu bisa latihan gratis apabila ada meja yang kosong dan kamu juga tetap dilayani dengan ramah, seperti dihidupkan lampu meja dan lainnya.

BACA JUGA:Mudah Dijamin Bikin Nagih! Ini Resep Kue Lapis Kenyal Klasik Super Simple, Wajib Coba

Oh iya, Jika ingin bermain disini kamu terlebih dahulu harus waiting list karena temoat ini selalu di penuhi oleh atletmuda Palembang.

Yang dulunya tersedia 15 meja saat ini ditambah lagi 20 meja hingga totalnya ada 35 meja Bilyard dan itupun masih harus waiting list.

Coach Endy mengatakan dalam video TikToknya meja bisa saja ditambah hingga 60 meja kalau antusias para pemain di Palembang selalu meningkat.

Selain meja yang banyak disini parkirannya juga luas jadi, untuk kamu yang ingin bawa kendaraan roda empat maupun roda dua tidak akan kehabisan tempat parkir.

BACA JUGA:Update Ranking FIFA Terbaru: Timnas Indonesia Melesat ke Posisi 146, Vietnam Teratas, Malaysia Tertahan

Kalau kamu juga ingin latihan disini bisa waiting list langsung lewat akun Instagram @central billiard dengan harga perjamnya berkisar dari Rp35.000-Rp40.000. Buka dari jam 09.00-02.00 Wib.

Nah, itulah informasi tempat bermain billiard terbaik di Kota Palembang. Kamu bisa latihan tiap hari disana bersama teman ataupun sendiri. Semoga bermanfaat*

Kategori :