Pelayanan prima juga memberikan 3 manfaat bagi perusahaan yang memberikan pelanggan.
Tiga manfaat tersebut yakni:
1. Meningkatkan Jumlah Penjualan
BACA JUGA:Resmi Mengaspal di Indonesia, New Honda Revo Destroyer Bermesin 185cc, Harganya Segini
BACA JUGA:Klaim Sebelum Kehabisan! Link DANA Kaget Hari Ini 23 September 2023, Saldo Rp80.000 Siap Cair Segera
Pelayanan prima yang diberikan sebuah perusahaan jasa misalnya, akan memberikan manfaat berupa peningkatan jumlah pelanggan.
Hal ini tentu saja memberikan dampak yang sangat berarti bagi perusahaan.
2. Meningkatkan Mutu Penjualan
Manfaat lain dari pelayanan prima adalah meningkatkan mutu penjualan.
BACA JUGA:Sim Salabim! Ini Cara Ajaib Menghidupkan Tanaman Hias yang Hampir Mati, Dijamin Auto Segar Kembali
BACA JUGA:Bansos BPNT Rp400.000 Cair via Himbara di Tanggal Ini, Cek Penerima dengan Mudah di Sini
Dengan meningkatnya mutu penjualan, maka akan memberikan kelas tersendiri produk yang dihasilkan.
3. Memberi Kepuasan kepada Pelanggan
Sebuah perusahaan yang menjual produk, bila memberikan pelayanan yang prima, maka akan memberikan manfaat berupa kepuasaan kepada pelanggan.
Bila pelanggan puas, maka produk yang dipasarkan, akan dicari para pelanggan. *