Pentingnya Pelayanan Prima Kepada Pelanggan, Ini Kata James Gwee

Sabtu 23-09-2023,07:22 WIB
Reporter : Hendra Djamal
Editor : Sulis Utomo

Perusahaan yang memberikan pelayanan prima akan meraih penilaian positif dari para pelanggan.

BACA JUGA:Segera Cair! Bansos PKH dan BPNT Tahap 5 Masuk Rekening di Tanggal Ini

BACA JUGA:BLT Rp2.000.000 Cair Minggu Ini, Cek ATM BRI, BNI, BSI, dan Mandiri

Oleh sebab itu secara tidak langsung perusahaan akan meraih keuntungan promosi dari ke mulut oleh para pelanggan. 

Dengan demikian, perusahaan yang memberikan pelayanan prima, maka layanan yang diberikan sebagai alat promosi yang baik bagi perusahaan tersebut. 

2. Sebagai Alat Komunikasi

Pelayanan prima juga berfungsi sebagai alat komunikasi yang dapat memberikan pesan kepada pelanggan secara asertif. 

BACA JUGA:REZEKI NOMPLOK, BLT Rp750.000 Sudah Ditransfer! Pastikan Namamu Masuk Daftar Penerima Bansos PKH Tahap 3

BACA JUGA:ALHAMDULILLAH, Hari Ini 4 Bansos Cair Serentak, KPM Terima Bantuan Tunai dan Sembako

Asertif merupakan kemampuan untuk menyampaikan sesuatu yang diinginkan, dirasakan, dan dipikirkan kepada orang lain. 

Meski demikian ia tetap menjaga dan menghargai hak-hak serta perasaan pihak lain,  tanpa bermaksud menyerang orang lain.

3. Bentuk Branding Perusahaan

Pada kenyataannya, tidak mudah untuk menemukan nilai dari sebuah perusahaan.

BACA JUGA:5 Kiper Berdarah Indonesia Ini Jasanya Bisa Dipakai STY, Nomor 4 Malang Melintang di Liga Top Belanda

BACA JUGA:NMax dan PCX Terdiam, BMW Luncurkan Skuter Maxi Bermesin 350CC

Oleh karenanya bila sebuah perusahaan memberikan pelayanan prima dan hal tersebut menjadi keunikan tersendiri,  maka para pelanggan akan lebih mengenal perusahaan tersebut, karena dengan pelayanan prima yang diberikan tersebut.

Kategori :