3 Jenis Mobil Keluarga, Harga 80 Jutaan yang Bisa Buat Tetangga Kalian Pengen!

Rabu 27-09-2023,05:40 WIB
Reporter : Firdaus
Editor : Firdaus

Untuk konsumsi bahan bakarnya di dalam kota didapat sekitar 1 banding 10 km/liter dan di luar kota didapat sekitar 13 km per liter.

Sedangkan pajaknya tahun 2009 ini harus mengeluarkan uang sebesar Rp 1,5 juta per tahunnya tergantung wilayah dan harganya Daihatsu Luxio tahun 2009 dengan kondisi istimewa dan taat pajak sudah ada yang menjual mulai dari 80 jutaan sampai dengan 100 jutaan.

BACA JUGA:Mobil Kutu! Irit, Murah Meriah dan Harga 30 Jutaan, Buat Rumah Gang Sempit

BACA JUGA:Mobil City Car Jenis ini Wajib Dibeli Para Suami! Harga 50 Jutaan, Istri Bisa Tersenyum dan Makin Sayang

3. Wuling Conferol 2018 Tipe X 1,5 

Mobil ini masuk di segmen low Multi perforcel atau lmpv atau dikenal juga sebagai mobil sejuta umat di Indonesia.

Banyak kalangan yang menganggap langkah wuling cukup berani dan nekat mengingat segmen ini memiliki persaingan paling ketat dibanding segmen-segmen lain.

Pada kesempatan ini adalah Tipe X yang merupakan tipe tertingginya untuk spesifikasinya mobil ini memiliki tipe mesin 4 silinder in line DOHC di pvt 1500cc tenaga yang dihasilkan mencapai 107 horsepower pada putaran 5800 RPM dan torsi yang dihasilkan mencapai 142 nm pada 3800 RPM keduanya tersebut disalurkan melalui transmisi manual 5 percepatan dengan penggerak roda belakang.

Fitur-fiturnya terdapat head unit sebesar 8 inci dan touchscreen mewah AC sudah double blower terdapat tombol kendali pada setir terdapat airbag pengaturan spion sudah elektrik rem sudah ABS dan EBD.

BACA JUGA:5 Jenis Mobil Mungil Kekinian yang Wajib Dibeli Anak Muda Saat Ini, Bensin Irit, Gak Buat Kantong Jebol!

BACA JUGA:Cocok Buat Keperluan Emak-Emak, Inilah 7 Mobil City Car Terbaik dengan Harga Terjangkau

Terdapat sensor parkir dan sudah dilengkapi dengan immobilizer serta sistem anti maling. 

Kelebihannya jok sudah Captain seat KBnya luas interiornya mewah joknya nyaman bagasinya luas mesinnya bertenaga.

Fiturnya lengkap dan value for money untuk kekurangannya suspensi terasa keras suara klakson kurang mantap dan harga jual kembalinya yang jatuh.

Untuk konsumsi BBMnya di dalam kota didapat sekitar 1 banding 11 sampai 12 km per liter dan luar kota didapat sekitar 1 banding 13-14 km per liter.

Adapun besaran pajak yang harus dibayarkan per tahunnya itu sekitar 2 jutaan rupiah tergantung wilayah dan harganya wuling confero tipe S dengan keadaan layak jalan dan taat pajak sudah ada yang menjual mulai dari harga 84 juta.

Kategori :