Bunda Wajib Amalkan! Ini Doa Paling Mustajab untuk Buah Hati Tersayang

Kamis 12-10-2023,03:42 WIB
Reporter : Juli Aulia
Editor : Juli Aulia

PALEMBANG, PALPRES.COM – Bunda Wajib Amalkan! Ini Doa Paling Mustajab untuk Buah Hati Tersayang.

Nah buat para bunda, pokoknya jangan sampe di skip ya doa ini.

Sebagai orang tua, kita tentu ingin anak selalu berada dalam lindungan Allah SWT. Anak merupakan harta yang paling berharga, terutama bagi kedua orang tuanya.

Setiap orang tua tentu berharap buah hatinya akan tumbuh menjadi anak yang cerdas.Untuk mewujudkannya, para orang tua pun melakukan beragam upaya, mulai dengan memenuhi nutrisinya dan stimulasi yang tepat.

Anak – anak diharapkan tumbuh baik , sholeh dan sholeha, yang akan menjadi orang membanggakan bagi orang tua dan juga sekitarnya

Banyak doa yang bisa orang tua berikan untuk Si Kecil semakin cerdas.seperti meminta agar dilapangkan hati dan pikiran anak untuk menerima pelajaran. Begitu juga dengan doa agar anak selalu dimudahkan dalam segala urusannya termasuk di sekolah

Kita semua tahu besarnya pengaruh doa ibu untuk anaknya.Tidak mengherankan bila banyak pepatah lama yang mengatakan ketika anak sukses tidak lepas dari doa ibunya.

Oleh karena itu sebagai orang tua yuk doakan anak agar mereka semakin cerdas dan sukses di masa depan. Tidak terkecuali untuk doa agar anak cerdas, berbakti serta baik hatinya, doa baik yang terus menerus orang tua berikan untuk si kecil akan dikabulkan oleh Allah SWT.   

Berikut doa agar anak cerdas yang bisa Bunda panjatkan setiap harinya.

 

1. Doakan anak menjadi pribadi yang baik.

Menjadi anak yang baik merupakan salah satu kebanggaan orang tua, tetapi kita sebagai orang tua wajib mengajarkan hal-hal yang baik, untuk menjadi panutan dan contoh bagi anak kita, sebagai orang tua lantunan doa mengiringi jalan mereka dengan benar, meluruskan hal yang tak baik dan tak patut dicontoh.

“Allahumma Bariklii Fii 'Aulaazdii Waahfathhum Wa Laa Tathurra Hum Waarzukna Birrohum."

Artinya: “Ya Allah, limpahkanlah kebaikan yang banyak kepada anak-anak hamba, jagalah mereka dan jangan Engkau celakakan mereka. Karuniakanlah kepada kami ketaatan mereka.”

 

Kategori :