Lebih Canggih dan Ikonik! Samsung Galaxy S23 FE, Galaxy Tab S9 FE, dan Galaxy Buds FE Hadirkan Fitur Unggulan

Minggu 15-10-2023,14:12 WIB
Reporter : Juli Aulia
Editor : Juli Aulia

Ketika malam tiba, Nightography di Galaxy S23 FE juga memungkinkan kamu mengambil foto selfie dan potret yang jelas dengan warna yang nyata. 

Dengan stabilisasi gambar digital canggih (VDIS), kamu bisa ambil foto yang stabil saat bergerak menggunakan kamera belakang dengan Optical Image Stabilization (OIS).

Ketika berbicara mengenai pembuatan konten sempurna untuk diunggah, Galaxy S23 FE dapat menjadi studio pengeditan yang bisa kamu bawa ke mana saja. 

Di Pro Mode, kontrol untuk shutter speed, aperture, ISO, dan lainnya dapat diatur secara manual sesuai dengan preferensi kamu. 

BACA JUGA:Samsung Berikan Terobosan Terbaru, Cek Faktanya!

Tangkap gambar yang disesuaikan dengan aplikasi Camera Assistant dan pilih fitur otomatis yang ingin digunakan untuk pengalaman pengambilan gambar yang sepenuhnya disesuaikan. 

Dengan kebebasan untuk berkreasi dan kustomisasi, kamera Galaxy S23 FE memiliki alat pengeditan berbasis artificial intelligence (AI) untuk membantu meningkatkan hasil karyamu.

Untuk bermain game dan streaming, prosesor powerful Galaxy S23 FE membuat setiap aksi menjadi cepat dan lancar dengan vapor chamber yang membantu mengendalikan panas dan menjaga performance. 

Baterai berkapasitas 4.500mAh yang tahan lama secara intuitif menyesuaikan diri untuk menghemat energi, mengisi daya hingga 50 persen dalam hanya 30 menit dengan adaptor 25W. 

BACA JUGA:Katalog Promo Bestie Transmart hingga 13 Juli 2023, Samsung Galaxy A14 hanya Rp2.999.000 Aja

Semua kekuatan ini hadir dalam layar Dynamic AMOLED 2X berukuran 6,4 inci yang cerah dan super halus. 

Teknologi Vision Booster pada Galaxy S23 FE secara otomatis bisa mendeteksi kondisi pencahayaan yang terang, menjaga layar tetap hidup seperti model flagship, berdasarkan lingkungan tempat kamu berada.

Galaxy S23 FE series akan tersedia mulai dari Rp8.999.000 (128GB) dan Rp9.999.000 (256GB) dalam berbagai warna modern yang segar, termasuk Mint, Cream, Graphite, dan Purple.

Warna Indigo juga akan tersedia secara eksklusif di samsung.com/id. 

Galaxy Tab S9 FE dan Tab S9 FE+: Layar Besar, Ketahanan IP68, dan S Pen Menambah Ruang Kreativitas dan Produktivitas

Kapan pun inspirasi datang, Galaxy Tab S9 FE dan S9 FE+ memberikan hiburan yang dibutuhkan, kreativitas yang ekspresif, dan produktivitas yang lancar.

Kategori :