Apresiasi Pelanggan, Mitsubishi Fuso Gelar Fuso Truck Campaign 2023

Sabtu 04-11-2023,06:51 WIB
Reporter : Bethanica
Editor : Bethanica

“Oleh karena itu kami berkomitmen untuk menjaga kualitas dan layanan kepada konsumen dengan memberikan kendaraan niaga yang terbaik bagi konsumen untuk menjalankan bisnis mereka,”jelas Duljatmono. 

Vice President PT LBUM Sumsel & Babel Ekianto Tellys, menambahkan ditahun 2023 hingga 2024 sektor komoditas masih menjadi pasar potensial untuk penjualan Mitsubishi Fuso di Sumatera Selatan.

“Di Sumatera Selatan, pasar yang paling potensial masih di sektor komoditas seperti batubara, sawit/CPO dan juga karet, dan masih akan kita garap ditahun 2024 mendatang,”ungkap Ekianto.

Selain itu, dalam event Fuso Truck Campaign 2023 ini pihaknya juga menargetkan adanya penjualan unit Mitsubishi Fuso, karena selain ajang silahturahmi kepada konsumen setianya, PT KTB dan LBUM juga menghadirkan promo menarik bagi konsumen yang melakukan pemesanan pada saat event berlangsung.

BACA JUGA:Mitsubishi New Colt L300, Kendaraan Angkut Dengan 5 Keunggulan

“Kami memberikan hadiah langsung mulai dari logam mulia, tv, dan elektronik lainnya bagi konsumen yang melakukan pemesanan pada event Fuso Truck Campaign 2023 ini, target kami di angka 60 unit untuk mala mini,”sambung Ekianto. 

Selain itu, Mitsubishi Fuso hadir dengan line up produk yang tangguh dan lengkap dari FUSO Canter dan Fighter X serta  jaringan dealer terluas dan terbanyak, ditunjang kemudahan layanan purna jual dan juga dukungan dengan teknologi terbaru merupakan komitmen Mitsubishi Fuso untuk selalu menjadi mitra bisnis yang terpercaya, memenuhi dan menyesuaikan beragam kebutuhan konsumen, membantu konsumen dalam tantangan dalam industri.

 

Kategori :