Fashion on The Street Meriahkan Puncak Acara HUT ke-66 Bank Sumsel Babel

Minggu 05-11-2023,20:04 WIB
Reporter : Bethanica
Editor : Bethanica

Hal ini tidak terlepas dari kerja keras semua karyawan Bank Sumsel Babel. 

“Terimakasih juga kepada dewan direksi yang telah senantiasa memberikan koreksi dan evaluasi mengawasi dan memberikan masukkan kepada kinerja kami, sehingga membuahkan hasil yang lebih baik yang mana saat ini modal kami sudah menyentuh Rp5 Triliun dan mudah-mudahan bisa mencapai Rp6 triliun di tahun depan,”sambungnya.

BACA JUGA:Bank Sumsel Babel Bersama Pemkot Palembang Sinergi Lestarikan Ikan Belida

BACA JUGA:Bank Sumsel Babel Dukung Pembangunan Pabrik Pusri IIIB Lewat Kerjasama Pembiayaan Sindikasi

Sementara itu, Pj Gubernur Sumsel, Agus Fatoni dalam sambutannya menyampaikan ucapan selamat ulang tahun Bank Sumsel Babel ke 66.

“Mudah-mudahan harapan kita bersama Bank Sumsel Babel semakin jaya, semakin hebat, semakin terus berkembang bisa terwujud dan kita wujudkan bersama-sama,”ucap Agus Fatoni.

Agus menyampaikan, meski telah memiliki banyak prestasi dan diakui sebagai Bank terbaik, Bank Sumsel Babel masih perlu terus mengembangkan bisnis maupun layanan kepada Masyarakat.

“mengembangkan inovasi, meningkatkan digitalisai dan melakukan kerjasama dengan pihak-pihak lain, menambah kerjasama sehingga bisa semakin banyak yang mengenal Bank Sumsel Babel lebih luas lagi,”harap Agus Fatoni.

BACA JUGA:Tembus Target, Bank Sumsel Babel Himpun Laba Rp587,83 Miliar hingga September 2023

BACA JUGA:KEREN! Bank Sumsel Babel Cabang Lubuklinggau Bakal Punya Gedung Kantor Baru, yuk Intip Lokasinya!

Dimoment ulang tahun ke 66 ini Bank Sumsel Babel juga mengajak para Masyarakat di Kota Palembang dan sekitarnya pesta kuliner dengan berbelanja produk makanan milik UMKM binaan Bank Sumsel Babel.

Karena ada promo menarik diskon 66 persen dan belanja serba Rp66 untuk Masyarakat dengan transaksi menggunakan QRIS BSB.*

 

Kategori :