Menginjak Usia 17 Tahun Berdiri, Pemdes Bailangu Timur Adakan Kegiatan Ini Bagi Warganya

Selasa 21-11-2023,15:14 WIB
Reporter : Firdaus
Editor : Firdaus

Tidak  menutup kemungkinan bukan hanya juara di tingkat desa namun bisa mencapai level nasional. 

Jadikan ajang ini untuk berprestasi ke ajang lebih tinggi lagi, kepada para juri agar benar-benar adil dalam menilai.

Kita juga berpesan agar masyarakat ikut serta berperan dalam memerangi bahaya narkoba di tingkat desa, jangan sampai merusak anak-anak kita sebagai generasi penerus bangsa,"pungkasnya.

Sementara itu dalam laporan Plt Camat Sekayu Edi Haryanto SH MSi menyampaikan terimakasih atas kehadiran dan dukungan jajaran Pemkab Muba. 

BACA JUGA:Beberapa Bantuan Digelontorkan Pj Bupati Muba di Kecamatan Jirak Jaya, Ini Salah Satunya

Rangkaian kegiatan dalam rangka HUT Desa Bailangu Timur ke 17 ini akan dilaksanakan selama tiga hari, mulai dari jalan sehat, senam bersama dan pembagian hadiah doorprize serta Liga Dangdut.

"Liga Dangdut ini akan diikuti oleh peserta yang berjumlah 45 orang, terdiri dari perwakilan antar desa dan kecamatan dalam Kabupaten Muba.

Panitia sudah menyiapkan hadiah bagi pemenang dan kabar gembira dapat infonya hadiah uang pembinaan akan ditambah oleh Bapak Pj Bupati Muba,"bebernya.

BACA JUGA:Sudah Terapkan Progam Satu Data, Dinkominfo Muba Dinilai Kementerian Kominfo, Begini Hasilnya

Turut hadir Sekretaris DPRD Kabupaten Muba Marko Susanto SSTP MSi, Sekretaris Dikbud Muba Sukarni SAg MSi, Sekretaris PU PR Muba Musa Firdaus SE MSi, Kepala Bidang Kesmas Dinas Kesehatan Muba Maryadi SKM MSi , Plt Camat Sekayu Edy Hariyanto, SH,MSi, serta Kades Bailangu Timur dan Kades dalam Kecamatan Sekayu.

Kategori :