Pancaran Keindahan dan Khasiat Batu Akik Giok, Paling Cocok Dipakai Calon Eksekutif Muda

Sabtu 25-11-2023,19:18 WIB
Reporter : Fran Kurniawan
Editor : Fran Kurniawan

LUBUKLINGGAU, PALPRES.COM- Pada kesempatan kali ini saya akan membahas tentang khasiat dan manfaat batu akik giok. 

Batu giok merupakan salah satu jenis batu permata yang sudah digunakan sebagai perhiasan sejak ribuan tahun yang lalu, sehingga keberadaanya masih terus diburu para pecinta dan kolektor batu akik. 

Selain karena keindahan corak dan warnanya, batu kok juga dipercaya memiliki banyak kasihat dan manfaat bagi orang yang memakainya. 

Sejak ribuan tahun yang lalu, batu yang identik dengan warna hijau ini sudah digunakan oleh kaisar-kaisar Cina pada masa Lampau dan dianggap sebagai benda berharga bernilai tinggi yang memiliki banyak khasiat dan cocok dipakai oleh calon eksekutif muda.

BACA JUGA:4 Batu Akik Pilihan, Diyakini Mampu Membuka Energi Positif dan Meningkatkan Finansial

BACA JUGA:5 Jenis Batu Akik Keberuntungan yang Dipercaya Membawa Kesuksesan, Kamu Punya? 

Hal itu dibuktikan dengan ditemukannya benda-benda kuno berusia ribuan tahun yang terbuat dari batu giok pada zaman dulu. 

Batu giok sangat berharga dan bernilai sangat tinggi, batu ini menjadi material favorit bagi para pengraajin di Cina untuk membuat berbagai macam perhiasan atau karya seni. 

Batu giok juga sering digunakan untuk menghiasi benda-benda terbaik dan patung tokoh-tokoh penting yang dikultuskan

bahkan tidak hanya itu saja batu giok juga sering digunakan untuk menghiasi perabot pemakaman bagi keluarga Kaisar atau para pembesar kerajaan di Cina.

BACA JUGA:5 Provinsi di Indonesia Penghasil Batu Akik Kualitas Ekspor dan Paling Diburu Kolektor Mancanegara

BACA JUGA:Penjual dan Pengrajin di Lubuklinggau Berharap Pamor Batu Akik Kembali Hidup di Indonesia 

Batu giok dianggap sangat berharga dan bernilai tinggi karena selain memiliki keindahan pada corak dan warnanya, batu Ini juga dipercaya memiliki banyak khasiat dan manfaat, baik fisik maupun nonfisik khasiat. 

Batu kiok yang paling terkenal adalah untuk kesehatan, karena getaran energi yang dipanjarkan batu kiok dipercaya dapat melancarkan sirkulasi darah dan membuang racun yang ada di dalam tubuh, sehingga akan membuat kondisi fisik pemakainya menjadi lebih sehat dan bugar. 

Batu Giok juga memiliki khasiat untuk mengatasi bagai macam penyakit seperti penyakit pinggang dan ginjal, bahkan ada kepercayaan bahwa orang yang memakai batu giok akan berumur lebih panjang.

Kategori :