Tercatat sebanyak 2.648 responden personal dan 2.705 responden rumah tangga yang berasal dari kota- kota besar di Indonesia.
Seperti Jakarta, Bandung, Semarang, Surabaya, Medan, Makassar dan Banjarmasin.
Kriteria pemilihan responden personal adalah orang yang berusia antara 15-55 tahun dengan kelas ekonomi status A, B, C, D dan E.
Kemudian responden dari kalangan rumah tangga yaitu orang yang menikah atau sudah pernah menikah dengan kelas ekonomi status A, B, C, D dan E.
BACA JUGA:Libur Natal dan Tahun Baru 2024, Telkomsel Siaga Optimalkan 233 Ribu BTS, Banjir Promo Menarik
Penghargaan lainnya yang diraih Sharp Indonesia adalah The 8th Indonesia Corporate Sustainability Initiative Award 2023.
Di ajang ini Sharp mendapatkan 2 kategori penghargaan yaitu Corporate Social Marketing untuk program CSR-nya.
Dalam bidang lingkungan program penanaman 3.300 bibit Mangrove untuk merehabilitasi eco-system
biru dan kategori Creative Philanthrophy untuk program Pemberdayaan Ekonomi Masyarakat Sharp Berdikari.
Penetapan pemenang dilakukan berdasarkan screening proposal program dan penjurian tatap muka oleh dewan juri yang berasal dari berbagai latar belakang.
Kriteria penilaian pada 8th Indonesia Corporate Sustainability Initiative Awards berdasarkan pada konsep program yang dijalankan.
Dan pelaksanaan program dan dampak program yang telah dilaksanakan terhadap penerima manfaat.
Kemudian di bulan Desember ini Sharp Juga berhasil meraih penghargaan Selular Editor’s Choice 2023 dalam kategori Best Smart TV untuk produk AQUOS XLED TV 65.
BACA JUGA:7 Tips Mencuci Baju di Mesin Cuci yang Benar, Pakaian Bersih Kinclong, Mesin Tak Mudah Rusak!
Penilaian ini berdasarkan pada inovasi, spesifikasi produk, harga, desain dan layanan purna jual.