Dan langsung bisa menikmati berbagai benefit yang diberikan dari hari pertama kartu diaktifkan, tanpa harus mengumpulkan atau menukarkan poin terlebih dahulu.
Dapatkan benefit yang paling maksimal sesuai dengan plan yang dipilih mulai dari Silver, Gold, Platinum, Diamond, dan Ultima.
Semakin tinggi plan yang pelanggan pilih, semakin maksimal juga benefit yang akan diterima.
Bagi pelanggan yang mengaktifkan plan Platinum, Diamond, dan Ultima maka bisa nikmati Layanan LiveChat yang responsif.
BACA JUGA:Cara Mudah dan Praktis Aktifkan Lagi Nomor XL/AXIS yang Telah Lama Nonaktif
Dan juga solutif secara langsung dengan Customer Service XL PRIORITAS.
Anda bisa menyampaikan kendala, kritik, maupun saran melalui fitur LiveChat dengan jalur pelanggan yang diutamakan.
Perlindungan Perangkat Baru (Device PRIOtection) juga diberikan kepada pelanggan yang mengaktifkan plan Gold ke atas.
Dan dapat memberikan perlindungan maksimal untuk perangkat Anda yang berharga.
BACA JUGA:Hati-hati! kenali 4 Tanda Akun WhatsApp Dibajak Orang, Segera Lakukan Ini
Pengajuan perbaikan device bisa dilakukan di pusat layanan resmi yang bekerja sama dengan PT Bolttech Device Protection Indonesia.
Layanan ini berlaku untuk kerusakan fisik yang tidak disengaja.
Dan dapat digunakan oleh semua pelanggan yang membeli device baru di XL Center atau Toko Erafone terpilih di seluruh Indonesia
PRIO Club juga menghadirkan benefit lainnya bersama dengan para mitra berikut:
BACA JUGA:Bingung Cari File Hasil Download di Ponsel Android, Ada Cara yang Gampang kok!
E-Voucher Bluebird dengan pembayaran menggunakan GoPay, yang dapat digunakan untuk bepergian kemanapun lebih hemat, aman, dan nyaman.