BCA Raih Penghargaan ’APAC Innovator of the Year’ dari Qorus

Kamis 28-12-2023,06:41 WIB
Reporter : Bethanica
Editor : Bethanica

Teranyar, BCA juga meluncurkan inovasi melalui penambahan fitur Paylater BCA di myBCA. 

Inovasi ini menjadi bentuk komitmen BCA dalam memperkuat ekosistem digitalnya setelah menghadirkan beragam fitur seperti integrasi fitur wealth management (WELMA), login dengan teknologi biometrik, transaksi cardless, hingga Bayar dan Isi Ulang.

“Penghargaan ini merupakan bentuk penghormatan kami kepada para nasabah setia BCA yang telah menjadi pilar utama kesuksesan kami. Prestasi ini tidak terlepas dari upaya keras dan dedikasi sepenuh hati yang ditanamkan oleh segenap karyawan BCA di penjuru Indonesia. Kami berkomitmen untuk terus berinovasi dan meningkatkan mutu pelayanan kami agar dapat memberikan kontribusi positif bagi kemajuan Tanah Air,” tutup Wakil Presiden Direktur BCA Armand W. Hartono.

Sebelumnya, BCA mendapatkan pengakuan sebagai perusahaan yang paling dapat dipercaya di dunia melalui penghargaan World’s Most Trustworthy Company dari Newsweek pada November 2023, serta mendapatkan penghargaan Digital Transformation Award 2023 pada ajang HR Asia Award 2023 atas keberhasilan BCA dalam melakukan transformasi digital. 

Sejumlah penghargaan tersebut menasbihkan upaya BCA dalam meningkatkan pengalaman nasabah dalam bertransaksi.*

 

Kategori :