Polda Sumsel Gelar Bimbingan Khusus PNS Polri, Begini Penjelasan Karo SDM

Kamis 28-12-2023,14:01 WIB
Reporter : Kurniawan
Editor : Sulis Utomo

Pengisian PKK PNS dilaksanakan secara manual, oleh karena itu masih sedikitnya para PNS yang mau memehami tata cara pengisian, yang pada akhirnya copy paste.

BACA JUGA:REZEKI 2024! Tak Punya Kartu, Peserta BPJS KIS PBI Bisa Dapat BLT KIP Pelajar Rp1.000.000

BACA JUGA:Penyegar Dahaga! Ini Resep Puding Pisang Cokelat, Camilan Nikmat Kecintaan Semua Orang

Sehingga banyak terkendala saat proses kenaikan pangkat, dan mulai tahun 2023 ini dan seterusnya akan menggunakan aplikasi e-kinerja.

"Kegiatan bimbingan Teknis E-Kinerja PNS Polri Polda Sumsel TA 2023 yang dilaksanakan Subbag PNS Bagdalpers ro SDM Polda Sumsel kita ini, tidak lain selaku pengemban tugas pokok," katanya.

Hal ini dalam penerapan penilaian kinerja PNS menyelenggarakan bimtek, guna meningkatkan kemampuan teknis tentang tata cara membuat dan mengisi sasaran kerja pegawai (SKP) dan perilaku kerja (PK).

Yang sebetulnya bimbingan teknis ini telah diikuti oleh seluruh PNS Polri di seluruh Indonesia, pada 6 sampai dengan 8 Desember 2023 yang lalu.

BACA JUGA: INFO BANSOS 2024, 2 BLT Dibagikan ke Pemilik BPJS, Per Orang Bisa Dapat Rp2.000.000

BACA JUGA:Investor Konglomerat Kabur, Proyek Jalan Tol Getaci Senilai Rp56 Triliun Kini Tender Ulang, Kapan Dimulai?

"Bimtek secara virtual beberapa waktu lalu kita yakini masih banyak yang belum memahami, oleh karena itu bimtek ini diselenggarakan kembali di polda sumsel," ungkapnya.

Dengan upaya agar para PNS Polri khususnya jajaran Polda Sumsel, dapat lebih memahami ucap mantan Kapolres Balangan Polda Kalsel.

Maksudnya memahami secara menyeluruh dari tata cara pengisian aplikasi ekinerja ini. 

"Oleh karena itu saya  mengucapkan terima kasih dan penghargaan serta apresiasi yang sebesar-besarnya kepada narasumber," terangnya.

BACA JUGA:Cara Memulai Usaha Ternak Ayam di Desa untuk Pemula

BACA JUGA:Buka Konektivitas Sumsel - Babel, Investor China Bangun Jembatan Senilai Rp15 Triliun, Kapan Terealisasi?

Baik itu dari BKN, panitia dan seluruh peserta yang hadir di tempat ini. "Semoga kegiatan bimbingan teknis ini dapat berjalan dengan lancar dan sukses, serta bermanfaat bagi kita semua dan bagi institusi Polri khususnya," tambahnya.

Kategori :