Menteri Teten: UMKM Jadi Kunci Pengembangan Potensi Desa

Jumat 12-01-2024,17:39 WIB
Reporter : Dody Suryawan
Editor : Sulis Utomo

Seperti Jakcloth, Brightspot, Inacraft, BRIlianpreneur, Alun Alun Indonesia, Sarinah, M-Bloc, IdeaFest, Kriyanusa, MUFFEST, JFW, PINTU Incubator, OOA, Wall of Fades, JSD, USS, JakartaXBeauty, Rumah Tenun Magelang, IFFINA, Krealogi, Piazza Firenze by Poppy Dharsono, Karya Kreatif Indonesia, hingga Gerakan Revolusi Lokal untuk berekspresi, berjejaring, untuk membawa karya-karya terbaiknya lebih dikenal luas. 

Sebagai informasi, agenda tersebut didesain seinklusif mungkin dengan melibatkan berbagai pihak, di antaranya teman-teman disabilitas melalui penampilan Karya Tanpa Batas. 

Harapan utama dari perhelatan Cerita Nusantara ini adalah terhubungnya para ekosistem luar biasa agar bisa berjejaring, menemukan mitra bisnis dan buyer.

BACA JUGA:5 Kategori Ini Bisa Dapat BLT Rp300.000, Cair 3 Bulan Sekaligus, Simak Caranya Disini!

BACA JUGA:Kabar Bahagia! 3 BLT Cair Melalui Kantor Pos, Simak Daftar Nama Penerima Disini

“Serta bersama menghadapi pergeseran cepat dengan berbagai disrupsi, sehingga menguatkan pengetahuan bisnis model masing-masing agar lebih agile terhadap perubahan,” kata Teten. 

Terakhir, dikatakan Teten, industri kriya dan wastra Indonesia akan terus bangkit sehingga semakin dikenal publik. 

“Semoga upaya ini dapat mempopulerkan karya-karya adiluhung bangsa ini agar mata dunia semakin terbuka tentang betapa kayanya Nusantara," pungkasnya. *

 

Dapatkan update konten terkini dan terbaru setiap hari di Palpres.com. Ayo Gabung di Channel WhatsApp dengan cara klik link ini "Channel WA palpres.com".

Kategori :