Stress Langsung Minggat! 8 Pantai Cantik di Cilacap Ini Cocok Jadi Tempat Healing, Liburan Wajib ke Sini

Selasa 16-01-2024,16:13 WIB
Reporter : Juli Aulia
Editor : Juli Aulia

Selain menemukan banyak spot foto yang menarik saat berada di wisata ini, anda juga bisa menikmati ombak yang besar dengan berselancar.

 

6. Pantai Widarapung

Pantai Widarapung menawarkan banyak pesona yang dapat kita nikmati disini, mulai dari barisan pohon kelapa, cemara, hingga hamparan pasir hitam yang bersih dan berkilau.

Keindahan inilah yang menjadi daya tarik utama pantai ini, selain itu disini juga anda bisa menikmati beberapa kegiatan yang menarik.

Seperti menunggang kuda, bermain pasir, mengambil foto dengan latar belakang laut lepas yang indah dan masih banyak lagi.

Itulah beberapa wisata pantai yang bisa anda kunjungi di Kabupaten Cilacap, terutama saat liburan bersama pasangan. 

 

7. Pantai Permisan

Pantai ini juga terdapat di Pulau Nusakambangan.

Pantai yang berbatasan langsung dengan Samudra Hindia sebelah selatan Pulau Nusakambangan memiliki panorama alam yang indah.

 

8. Pantai Kamulyan

Pantai Kamulyan Cilacap yang berlokasi di Desa Tegalkamulyan, Kecamatan Cilacap Selatan, menjadi alternatif wisata bahari selain Pantai Tepuk Penyu.

Pantai Kamulyan memiliki karakteristik yang menjadi daya tarik pengunjung, di antaranya ombak yang besar, memiliki hamparan pasir berwarna hitam yang lembut, tak heran anak-anak senang bermain pasir.

Yang tak kalah menaik yaitu keindahan alam ketika proses sunset maupun sunrise akan menyajikan panorama alam yang sangat cantik dan indah. *

Kategori :