Tayang Perdana 5 Februari 2024, Intip Sinopsis Drakor Branding in Seongsu, Park Solomon Jadi Anak Magang!

Sabtu 27-01-2024,05:42 WIB
Reporter : Aisyah Safitri
Editor : Ella Sulistiana

Drama Korea berjudul Branding in Seoul ini mengisahkan tentang Kang Na Eon (Kim Ji Eun).

Seorang pemimpin tim pemasaran termuda yang selalu berhasil dan sukses dalam menyelesaikan proyek yang ia ambil.

Sebagai seorang wanita yang workaholic, dirinya tidak ragu untuk mengorbankan persahabatan dan cintanya demi jenjang karirnya yang sangat cemerlang.

Kepribadian Na Eon ini sangat berbanding terbalik dengan So Eun Ho yang diperankan oleh Park Solomon. 

BACA JUGA:5 Karakter Perempuan Tangguh dan Memiliki Jiwa Kepemimpinan di Drakor, Layak Jadi Panutan!

Ia merupakan seorang pemuda yang menganut prinsip YOLO (you only live once). 

Karena prinsip hidupnya inilah ia terlambat memasuki dunia profesional.

Dan baru memutuskan untuk memulai karir sebagai pemagang di sebuah agensi pemasaran tempat Ne Eon bekerja.

Selama menjadi pemagang, Eun Ho disenangi oleh rekan kerjanya, lantaran memiliki sifat yang ramah dan penampilannya yang awet muda.

BACA JUGA:Drakor Thriller Terbaru Choi Woo Shik, Intip Sinopsis A Killer Paradox, Tayang 9 Februari 2024

Walaupun begitu, Na Eon sangat tidak menyukai Eun Ho, sebab anak magang tersebut dianggap Na Eon bodoh dan tidak bisa melakukan apapun.

Hingga pada suatu hari, ada suatu kejadian yang membuat Na Eon dan Eun Ho tidak sengaja berciuman. 

Ciuman tersebut secara tidak terduga membuat kedunya saling bertukar tubuh.

Kejadian tersebut pun seketika mengubah hidup keduanya. 

BACA JUGA:5 Rekomendasi Drakor Berlatar Sekolah yang Wajib Ditonton, Ada Genre Romantis Hingga Thriller!

Na Eon yang tegas dan gila kerja mendadak menjadi orang yang lembut. 

Kategori :