Terlindung dari Gangguan Jin dan Sihir? Amalkan 2 Surah Ini, Dijamin Ampuh!

Minggu 28-01-2024,19:58 WIB
Reporter : Hendra Djamal
Editor : Sulis Utomo

Dari bacaan surat Al Falaq, maka bisa kita simpulkan bahwa surah tersebut merupakan permohonan kita kepada Allah SWT, supaya kita mendapat penjagaan atau perlindungan dari berbagai kejahatan, baik yang nyata maupun yang tersembunyi. 

Sedangkan dari segi bahasa, Al-Falaq berarti waktu subuh.

Sedangkan nama surah “An-Nas”  diambil dari kata “An-Nas” yang berarti “manusia” dan kata “An-Nas” ini beruang kali disebutkan dalam surah tersebut. 

BACA JUGA:5 Proyek Jalan Tol Ini Telan Biaya Pembebasan Lahan Termahal, Nomor 4 Tembus Rp 3 Triliun!

BACA JUGA:Ajukan Top Up KUR Untung atau Rugi? Perhatikan Penjelasan Berikut agar Kamu Tak Salah Langkah

Sama seperti Surah Al-Falaq tadi, maka Surah An-Nas tergolng surah Makkiyah, karena diturunkan Allah SWT kepada Nabi Muhammad SAW saat beliau masih berada di Mekkah. 

Surah yang berjumlah 6 ayat ini isinya merupakan anjuran agar manusia memohon perlindungan kepada Allah SWT, terhadap pengaruh hasutan jahat setan yang menyelinap di dalam diri. 

Jadi amalkan dua surah ini di waktu sore dan waktu subuh. 

Insya Allah, dengan mengamalkan 2 surah tersebut, maka kita mendapat perlindungan dari Allah SWT dari setan, jin, sihir, dan hasutan orang-orang, serta bentuk kejahatan lainnya.  

BACA JUGA:Sulitnya Akses Distribusi Logistik Pemilu di Wilayah Terluar OKI, KPU Pastikan Tepat Waktu dan Jumlah

BACA JUGA:13 Cara Merawat Mutiara agar Tetap Mengkilap, Nomor 12 Sering Terlupakan

Tidak sekedar mengamalkannya, namun kita juga harus menjaga prilaku kita dengn baik, sehingga tidak ada orang yang tersakiti kepada kita.

Karena seseorang bila sakit hati, maka dapat menggunakan hal-hal yang tidak baik, seperti menemui dukun untuk mengirimkan sihirnya kepada kita. 

Jadi kuncinya adalah berprilaku yang baik dan tidak menzolimi orang lain. *

 

Dapatkan update konten terkini dan terbaru setiap hari di Palpres.com. Ayo Gabung di Channel WhatsApp dengan cara klik link ini "Channel WA palpres.com". 

Kategori :