Bank Sumsel Babel Raih Penghargaan Layanan Terbaik se-Indonesia Versi Infobank

Jumat 02-02-2024,01:54 WIB
Reporter : Bethanica
Editor : Juli Aulia

JAKARTA,PALPRES.COM- Mengawali tahun 2024, Bank Sumsel Babel berhasil meraih penghargaan sebagai Bank dengan Layanan Terbaik se Indonesia versi Infobank. 

Dalam sebuah prestasi yang membanggakan, Bank Sumsel Babel telah berhasil meraih 12 penghargaan dengan layanan terbaik se-Indonesia (Satisfaction, Loyalty & Engagement).

Penghargaan-penghargaan yang di terima mencakup berbagai kategori yang mencerminkan keunggulan Bank Sumsel Babel dalam melayani para nasabah, inovasi produk, teknologi perbankan, dan kepatuhan terhadap regulasi. 

Hal ini menegaskan bahwa Bank Sumsel Babel tetap menjaga kualitas layanannya untuk seluruh Nasabah.

BACA JUGA:Dukung Program Pemerintah Kendalikan Inflasi di Sumsel, Bank Sumsel Babel Gelar Pasar Murah

BACA JUGA:Bank Sumsel Babel Salurkan Ribuan Paket Sembako Bantu Warga Korban Banjir 3 Kabupaten di Sumatera Selatan

Bertempat di Hotel Indonesia Kempinski Jakarta 1 Februari 2024, Penghargaan diterima langsung oleh Direktur Operasional Bank Sumsel Babel Bapak Arief Yulianto.

Prestasi ini merupakan hasil kolaborasi dan sinergi yang kuat dari seluruh tim Bank Sumsel Babel. 

Direktur Operasional Bank Sumsel Babel, Arief Yulianto menyampaikan apresiasi yang tulus kepada seluruh BSB Nian yang dengan dedikasi tinggi telah berperan penting dalam meraih penghargaan ini untuk di persembahkan kepada seluruh Masyarakat di Sumsel dan Babel.

Arief mengungkapkan, pihaknya senantiasa berkomitmen untuk terus patuh terhadap semua regulasi perbankan yang berlaku. 

BACA JUGA:Bank Sumsel Babel Gelar Undian Tabungan Pesirah Berhadiah Super Grand Prize Rp550 Juta

BACA JUGA:Rayakan HUT ke-66, Bank Sumsel Babel Gelar Jalan Santai Bersama Karyawan dan Keluarga Karyawan

Oleh karena itu, untuk menjaga kepercayaan dan keamanan nasabah, pihaknya terus berupaya menjalankan layanan sesuai dengan regulasi perbankan yang telah ditetapkan. 

“Selain itu, kepatuhan terhadap semua regulasi perbankan yang berlaku adalah prinsip yang kami junjung tinggi. Kami menyadari bahwa kepercayaan dan keamanan nasabah adalah aset berharga yang harus kami jaga. Oleh karena itu, kami terus berupaya menjalankan layanan sesuai dengan regulasi perbankan yang telah ditetapkan guna memberikan kepercayaan kepada nasabah dan pemangku kepentingan lainnya,” tambahnya yang didampingi oleh Pemimpin Sekretaris Perusahaan Moch Robi Hakim dan Pemimpin Divisi Operasional dan Layanan Bambang Wahyu Nugroho.

BACA JUGA:Peran Aktif Bank Sumsel Babel Cegah dan Turunkan Angka Stunting di Pagaralam

Kategori :