Kabar Gembira! Honda Stylo 160 Segera Mengaspal di Kota Palembang, Intip Harga dan Spesifikasinya

Rabu 21-02-2024,23:37 WIB
Reporter : Bethanica
Editor : Juli Aulia

PALEMBANG,PALPRES.COM- Astra Motor Sumsel selaku main dealer sepeda motor Honda di Sumatera Selatan akan segera meluncurkan lini skuter matik (Skutik) terbaru Honda Stylo 160 di Kota Palembang. 

Setelah diluncurkan secara nasional ada awal bulan Februari 2024, kehadiran skutik terbaru Honda Stylo 160 mendapat respon positif dari konsumen tanah air. 

Peluncuran Honda Stylo 160 juga dilakukan secara regional di hampir semua kota di Indonesia, tidak terkecuali di Kota Palembang. 

Dijadwalkan, Honda Stylo 160 akan diperkenalkan di pasar Palembang pada 24 Februari 2024.

BACA JUGA:WOW! All New Alphard 2024 Hadir dengan Mesin Canggih dan Performa Unggul, Harganya Gak Kaleng-kaleng

Berdasarkan surat undangan peluncuran motor matik terbaru Honda Stylo 160 yang diterima redaksi palpres.com diketahui jika launching skutik terbaru Honda akan segera diluncurkan pada bulan ini. 

Atau lebih tepatnya, Regional Public Launching Honda Stylo akan berlangsung pada hari Sabtu 24 Februari 2024. 

Peluncuran secara resmi Honda Stylo 160 mengambil tempat di atrium PTC Mall dan akan diperkenalkan ke konsumen Palembang pada jam 5 sore. 

Bagi masyarakat Palembang yang penasaran dengan lini terbaru Honday Stylo 160 bisa segera.

BACA JUGA:3 Rekomendasi Mobil Sliding Door Teratas dari Toyota, Hadirkan Kemewahan dan Kenyamanan Bersama Keluarga

New Honda Stylo 160 yang siap menjadi pusat perhatian melalui balutan desain modern klasik retro dan performa sepeda motor terbaik di kelasnya. 

Model ini menjadi jawaban atas kebanggaan berkendara yang sesungguhnya saat mengekspresikan gaya hidup sehari-hari maupun beraktivitas di akhir pekan.

Berbekal kapasitas mesin terbesar dari model skutik fashionable di kelasnya yakni 160cc 4 katup enhanced Smart Program Plus (eSP+) berpendingin cairan, skutik bagi penggemar fashion premium ini menjadi yang paling bertenaga dan responsif. 

Sensasi berkendara yang nyaman pun dihadirkan melalui ukuran body yang proporsional, mudah dikendalikan, dan ketinggian jok yang nyaman untuk konsumen di Indonesia. 

BACA JUGA:WOW! All New Alphard 2024 Hadir dengan Mesin Canggih dan Performa Unggul, Harganya Gak Kaleng-kaleng

Kategori :