Skutik Fashionable Honda Stylo 160 Resmi Mengaspal di Palembang, Wujudkan Pengalaman Berkendara yang Berkelas

Sabtu 24-02-2024,20:40 WIB
Reporter : Bethanica
Editor : Juli Aulia

BACA JUGA:New Honda Stylo 160, Skutik Premium Hadir dengan Fitur Terbaru, Segini Harganya

“Meskipun begitu tidak menutup kemungkinan ini juga menjadi produk pilihan bagi usia di atas target segmen kita, karena Honda Stylo 160 didesain dengan lebih stylish,”sambungnya. 

Di awal peluncuran skutik terbaru ini, respon masyarakat di Sumatera Selatan cukup baik. 

“Sejak diluncurkan secara nasional awal bulan lalu, animo masyarakat terhadap motor terbaru ini cukup baik. Di Sumsel sendiri inden sudah mencapai 120 unit,”kata Antofani.

BACA JUGA:4 Perbedaan Honda Stylo 160 ABS dan CBS, Awas Jangan Sampai Salah Pilih

Untuk itu, lanjutnya pihaknya sudah memulai mendistribusikan produk ini ke seluruh area di Sumsel. 

Ia juga memastikan waktu inden tidak terlalu lama di kisaran 2-3 minggu tergantung dari tipe motor dan warna yang dipilih oleh konsumen

“Karena kita punya tipe ABS dan CBS dan beberapa varian warna salah satunya warna unggulan kami yaitu warna hijau. Di Sumsel sendiri 65 persen yang inden itu untuk tipe ABS, jadi estimasinya di 2-3 minggu. Sedangkan untuk tipe CBS sekitar 2 minggu,”lanjutnya. 

Pihaknya juga menawarkan promo menarik untuk pembelian Honda Stylo selama masa promosi yaitu program khusus kredit mendapatkan potongan angsuran Rp100 Ribu per bulan. 

BACA JUGA:Astra Motor Sumsel Sosialisasi Safety Riding ke Dinas Perkebunan Sumatera Selatan, Kampanyekan Cari_Aman

New Honda Stylo 160 yang siap menjadi pusat perhatian melalui balutan desain modern klasik retro dan performa sepeda motor terbaik di kelasnya. 

Model ini menjadi jawaban atas kebanggaan berkendara yang sesungguhnya saat mengekspresikan gaya hidup sehari-hari maupun beraktivitas di akhir pekan.

Berbekal kapasitas mesin terbesar dari model skutik fashionable di kelasnya yakni 160cc 4 katup enhanced Smart Program Plus (eSP+) berpendingin cairan, skutik bagi penggemar fashion premium ini menjadi yang paling bertenaga dan responsif. 

Sensasi berkendara yang nyaman pun dihadirkan melalui ukuran body yang proporsional, mudah dikendalikan, dan ketinggian jok yang nyaman untuk konsumen di Indonesia. 

BACA JUGA:2024, Honda Vario 160 Tampil Lebih Garang, Cek di Sini Pembaruannya

Kategori :