Skutik Fashionable Honda Stylo 160 Resmi Mengaspal di Palembang, Wujudkan Pengalaman Berkendara yang Berkelas

Sabtu 24-02-2024,20:40 WIB
Reporter : Bethanica
Editor : Juli Aulia

PALEMBANG,PALPRES.COM- Astra Motor Sumsel secara resmi melaunching lini terbaru New Honda Stylo 160 Skutik Fasionable di Kota Palembang, Sabtu 24 Februari 2024. 

New Honda Stylo 160 sudah lebih dahulu dilaunching secara nasional pada awa; Februari 2024 lalu. 

Hadirnya New Honda Stylo 160 ini menambah lengkap jajaran skutik fashionable yang dihadirkan oleh Honda setelah sebelumnya telah meluncurkan Honda Scoopy dan Honda Genio. 

“Kami berharap kehadiran Honda Stylo dapat menjadi idola baru bagi masyarakat khususnya anak muda yang mencari kendaraan yang fashionable dan fitur keselamatan yang lengkap,”ungkap Region Head Astra Motor Sumsel, Budi Yanto saat press conference Launching Honda Stylo 160 di PTC Mall, Sabtu 24 Februari 2024. 

BACA JUGA:Kabar Gembira! Honda Stylo 160 Segera Mengaspal di Kota Palembang, Intip Harga dan Spesifikasinya

Budi mengungkapkan, sepanjang tahun 2023 sepeda motor Honda telah menjadi market leader di Sumatera Selatan dengan market share mencapai 82,5 persen dengan dominasi penjualan untuk kelas motor matik sebesar 85 persen.

“Dengan capaian ini, kami optimis, kehadiran  Honda Stylo 160 ini juga dapat diterima oleh konsumen di Palembang,”harap Budi. 

Sementara itu, Manager Marketing Astra Motor Sumsel Antofani Yustisia menyampaikan, kehadiran produk skutik terbaru ini akan semakin banyak memberikan pilihan pada customer setia Honda. 

“Kami mencoba mengembangkan dan mencari tahu kebutuhan customer. Kami melihat peluang dan potensi di segmen (skutik) fashionable cukup mendapat penerimaan yang cukup baik dari masyarakat,”ungkap Antofani. 

BACA JUGA:Review New Honda Stylo 160 Terbaru, Karakternya Eropa Banget, Cocok untuk Perjalanan Jauh

Selain itu, secara total volume penjualan juga masih didominasi oleh segmen motor matic tidak terkecuali pada produk fashionable.  

“Sebelumnya kita sudah punya Scoopy dan Genio yang semakin tahun, semakin meningkat permintaannya. Jadi ini menjadi alasan kami menghadirkan produk baru yaitu Honda Stylo 160. Kami melihat potensi motor fashionable ini terus  meningkat. Apalagi kami sebagai market leader tentu berharap dapat menghadirkan produk sesuai permintaan dan kebutuhan konsumen Honda,”jelas Antofani. 

Meski hadir sebagai skutik fashionable, New Honda Stylo 160 sudah dibekali dengan mesin 160 cc.

Sehingga pihaknya menargetkan dapat mengambil pasar anak muda usia 25-35 tahun dari hadirnya produk stutik terbaru ini. 

Kategori :