PALPRES.COM- PT XL Axiata Tbk (XL Axiata) melalui layanan XL Prabayar menunjukkan apresiasi lebih untuk kalangan Ibu, sebagai sosok dengan peranan penting dalam keluarga.
Berbarengan dengan momen Ramadan, XL Prabayar memperkenalkan kampanye "WeAreMoms" sebagai bentuk apresiasi bagi para Ibu yang selalu memberikan yang terbaik bagi keluarganya.
Direktur & Chief Commercial Officer- Commerce XL Axiata, David Arcelus Oses mengatakan, XL selalu menyuguhkan layanan yang relevan untuk keluarga.
Dalam sebuah keluarga, peran ibu sangat besar dan penting.
BACA JUGA:Motor listrik lipat EV Tatamel Icoma, Si Mungil yang Cocok untuk Kawasan Perkotaan
BACA JUGA:Mitsubishi Fuso Raih Market Share 39,2 Persen, Canter Penyumbang Terbesar
“Kami memahami bahwa kini peran Ibu menjadi lebih besar lagi karena tidak hanya sangat aktif dalam urusan keluarga,” ungkapnya.
Namun juga banyak ibu yang aktif di luar rumah dengan berbagai peran seperti menjadi karyawan, berwirausaha, trainer olahraga, dan berbagai bidang lainnya dengan dampak yang positif.
“Kami sangat mengapresiasi segala bentuk kerja keras Ibu serta kehangatan seorang ibu yang tak tergantikan bagi keluarganya, terutama di bulan Ramadan,” katanya.
Hal ini sejalan dengan komitmen XL untuk memberikan yang terbaik untuk pelanggan dan masyarakat Indonesia.
BACA JUGA:Apa Keutamaan Membaca Al Quran di Bulan Ramadan? Begini Kata Ustaz Hanan Attaki
BACA JUGA:Rahasia Rambut Bebas Rontok, Ikuti 9 Cara Alami Ini Agar Rambut Kuat Sampai ke Akar
Sebagai bentuk apresiasi XL untuk para Ibu dalam bulan Ramadan ini, beragam program akan digelar sebagai berikut:
We Are Moms Podcast
Aktivitas dengan menghadirkan ruang digital di mana para Ibu bisa saling dukung dalam bentuk podcast dengan beragam kisah inspiratif hingga hal-hal unik tentang Ibu di YouTube Channel XL (@myXL).